Daftar 3 Laptop Lenovo terbaik Tahun 2024, Mumpuni di Hampir Semua Keperluan!

Kamis 29-08-2024,08:08 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

ThinkPad X1 Carbon generasi ke-12 memiliki webcam 8MP di atas layar, yang memberinya kemampuan untuk merekam video dalam resolusi 4K, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh banyak laptop. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K10 Note, Dibekali Fitur Lengkap dan Pintar Untuk Performa Multitasking Superior

BACA JUGA:Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Yang menarik (dan sedikit lucu) adalah Lenovo akhirnya mendengarkan basis penggunanya dengan mengubah lokasi tombol FN dan Ctrl. 

Ini perubahan kecil, tetapi mengurangi kemungkinan Pengguna salah menekan tombol saat mengetik. Selain itu, disarankan untuk selalu membawa pengisi daya, karena baterai cepat habis.  

Namun secara keseluruhan, ThinkPad X1 Carbon generasi ke-12 ini adalah mesin hebat yang akan membuat siapa pun senang. 

2. Lenovo IdeaPad Pro 5i


Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5i--

IdeaPad Pro 5i adalah laptop 16 inci yang serba guna, tetapi perangkat kerasnya yang solid dipasangkan dengan layar OLED 2K membuatnya bersinar di kantor. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Lenovo Tab P11 Plus Vs Nokia T20: Memilih Tablet Android Terjangkau yang Tepat

BACA JUGA:Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9, Laptop Bisnis dengan Layar Sentuh 3K OLED yang Sangat Reflektif

Di balik kapnya, Pengguna akan menemukan prosesor Intel Core Ultra 9 185H dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050, yang menghasilkan kinerja yang sangat solid.  

Laptop ini sangat dapat diandalkan untuk menjalankan banyak tugas umum di tempat kerja mulai dari menjelajah web hingga menulis dokumen dan platform konferensi video secara bersamaan. 

Selain itu, laptop ini memiliki memori 32 GB, yang memastikan waktu muat hampir tidak ada. Dan untuk konfigurasinya, perangkat keras ini bahkan memungkinkan IdeaPad Pro 5i berfungsi sebagai laptop gaming yang tangguh.

Itulah mengapa laptop Lenovo ini cocok ketika Pengguna memiliki hari-hari yang panjang dan ingin bersantai sambil bermain game.

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

Kategori :