Ribuan Simpatisan Padati Taman Segitiga Emas, Saksikan Deklarasi Paslon Djafar Shodik - Abdiyanto Firki

Rabu 28-08-2024,13:25 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Berapa Pimpinan Partai Pengusung dan pendukung Hanura, PBB, Partai Umat, PKN dan Gelora menyampaikan bahwa pasangan jadi harus menang dan dapat menjadi Bupati OKI dan Wakil Bupati. 

BACA JUGA:Siap Tempur di Pilgub Sumsel! HDCU Segera Lakukan Deklarasi, Cik Ujang: Mungkin Awal Agustus

BACA JUGA:Jadikan MPLS Hal yang Menyenangkan, Siswa Baru SMAN 1 Tanjung Raja Ogan Ilir Deklarasikan Anti Bullying

Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq - Abdiyanto Fikri dalam orasinya, pasangan JADI meminta dukungan serta pilihannya kepada seluruh pendukung, relawan, simpatisan serta masyarakat OKI, sehingga pasangan ini dapat memimpin Kabupaten OKI 5 tahun kedepan. 

Masih kata Made, khususnya untuk anak petani jangan takut jadi anak petani, angkatlah petani lebih tinggi dan menjadi petani berdasi. Maka kepada seluruh masyarakat OKI untuk dapat memilih dan memberikan amanahnya kepada pasangan JADI. 

"Saya dan pak Abdiyanto sangat paham dengan keadaan OKI dan berikan kami kepercayaan untuk dapat memajukan OKI serta untuk perubahan OKI," bebernya.

Dia menambahkan, jadi untuk Kabupaten OKI perlu adanya terobosan-terobosan pemimpin kedepan. Yakni Pasangan JADI bisa membangun OKI untuk lebih sejahtera. Sambil menyampaikan dengan slogan JADI menang-menang. 

BACA JUGA:Sudah Bertemu 4 Mata, Diam-diam Fitrianti Agustinda Gandeng Arie Wijaya di Pilwako Palembang, Siap Deklarasi?

BACA JUGA:Relawan JAMMIN Deklarasi Dukung MataHati, Mawardi: Siap Bangkitkan Kesejahteraan Masyarakat

Disampaikan Paslon JADI, Abdiyanto, ia siap merubah wajah Kabupaten OKI kedepan. Dimana dengan alasannya untuk menjadi calon wakil bupati OKI berpasangan dengan H Djakfar Shodik pada Pilkada 2024 ini. Dengan tujuan merubah Kabupaten OKI lebih baik lagi. 

"Harapannya akan merubah wajah OKI kedepan. Jika ditakdirkan memimpin OKI akan memperbaiki jalan dari kecamatan ke Kabupaten sehingga bagus," jelasnya. 

Sambungnya, doakan kami berikan kesempatan, demi Kabupaten OKI dan yakin membangun OKI. Dengan niat baik untuk kemajuan Kabupaten OKI yang lebih baik lagi. 

Salah satu massa pendukung, Rizki mengatakan, ia bersama dengan teman-teman sengaja datang jauh-jauh untuk menghadiri deklarasi pasangan JADI dan akan menghantarkan pendaftaran ke KPU hari ini. 

BACA JUGA:ASTA dan SELFI Bakal Deklarasi di Pilkada Banyuasin 2024

BACA JUGA:Mirip di Hanoi, Restoran di Spanyol Juga Deklarasikan Zona Anti Zionis Berlatar Bendera Palestina Merdeka

"Kami hari ini datang rami-rami mendukung pasangan JADI untuk daftar ke KPU dan dukung jadi bupati dan wakil bupati kedepannya," ujar Rizki yang berasal dari Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI. 

Kategori :