5 HP Samsung Murah, Miliki Teknologi Memadai Namun Terjangkau untuk Semua Kalangan

Rabu 28-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Hp murah Samsung merupakan alternatif ponsel  terjangkau namun masih memiliki chipset lumayan yang memiliki kualitas dan teknologi memadai untuk semua kalangan.

Jika pelanggan hendak membeli smartphone Samsung murah, maka yang perlu diperhatikan adalah kombinasi chipset, masa pakai baterai, kualitas kamera, dan kualitas layar.

Karena seharusnya, Hp murah Samsung tidaklah begitu murahan, ia masih punya keunggulan meski tak begitu mentereng, itulah mengapa untuk jangan tergiur dengan hp murah yang memasang chipset terbelakang.

Apalagi Ponsel murah dengan daya tahan baterai yang lemah dan kamera burik, dan karena itu sebaiknya memilih hp entry-level dari Samsung yang cukup dapat diandalkan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F14 Resmi Meluncur, Tampil Gahar Spek Tangguh Jadi Idaman Baru

BACA JUGA:3 Tablet Samsung Terjangkau yang Memiliki Kemampuan Mumpuni untuk Multitaksing

 

Berikut ini rekomendasi hp Samsung entry- level dengan kualitas nggak ketinggalan kerena dipersenjatai chipset tidak terbelakang dan kamera lumayan jernih.

1. Samsung Galaxy A52 


Samsung Galaxy A52--

Samsung Galaxy A52 dapat dibandrol pada kisaran harga Rp2 jutaan, namun ponsel Samsung satu ini sudah hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci. 

BACA JUGA:6 HP Lipat Samsung yang Pernah Ada, Apakah Spesifikasinya Masih Mumpuni?

BACA JUGA:5 HP Samsung RAM 8GB Harga Rp2 Jutaan, Harga Ramah di Kantong Tertarik Memboyong?

Layarnya gak sekedar gimik dan sangat kompetitif di kisaran harganya, mengingat mereka memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk memanjakan mata pengguna, yakni di 1080x2400 pixel. 

Untuk dapur pacunya sendiri, hp Samsung Galaxy A52 ini ditenagai dengan chipset yang cukup meyakinkan dikelasnya, yakni dari Qualcoom Snapdragon 720G yang tentunya memiliki performa yang ngebut.  

Kategori :