Jajaran Kemenkumham Sumsel Antusias Sambut Arahan Menkumham Baru dalam Apel Pagi Pegawai

Selasa 27-08-2024,10:39 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Integritas juga menjadi poin penting yang disampaikan oleh Supratman. Ia menyebut integritas sebagai pondasi dalam segala hal, di mana setiap pegawai Kemenkumham harus bekerja dengan kejujuran, bertindak transparan, dan menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Keunggulan Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Bawa Desain Bodi Estetik Jadi Kamera Terbaik Versi DxOMark

BACA JUGA:Anies Baswedan Tak Dapat Restu Megawati, PDIP Calonkan Pramono-Rano Karno di Pilgub Jakarta

“Integritas adalah pondasi segala hal, berarti bekerja dengan kejujuran, bertindak transparan, dan menjaga amanah dengan sebaiknya,” kata Supratman.

Sebagai bentuk keterbukaan dan untuk mendukung pengawasan internal, Menteri Supratman Andi Agtas juga berencana membuka ruang interaksi bagi semua pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Ia akan menyediakan satu nomor khusus bagi para pegawai yang ingin memberikan pengaduan atau masukan. Nomor ini akan menjadi saluran komunikasi langsung dengan menteri, namun Supratman mengingatkan agar tidak ada fitnah yang disebarkan melalui saluran tersebut.

“Saya akan siapkan satu nomor khusus tempat Bapak, Ibu sekalian melakukan pengaduan. Tetapi saya tidak ingin menimbulkan fitnah. Sampaikan apa yang perlu kita lakukan sekaligus sampaikan apa yang menjadi keberhasilan kita,” jelasnya.

BACA JUGA:Tim Pesilat Srikandi Polwan Polda Sumsel Torehkan Prestasi di Ajang Kejurnas Menpora Cup II 2024

BACA JUGA:Daftar Pertama ke KPU Palembang, Paslon Yudha-Bahar Iring-iringan Naik Sepeda dari Mesjid Agung

Setelah pelaksanaan apel pagi, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa dari para pegawai. Pada kesempatan tersebut, Rozani, pegawai dari Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, menerima penghargaan atas penilaian kinerja, rekam kehadiran, dan disiplin dalam berpakaian dinas.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bekerja.

Kategori :