Iringan Musik Tanjidor Simpatisan Tunggu Kedatangan HDCU di KPU Sumsel

Selasa 27-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meskipun tidak diperbolehkan masuk oleh aparat kepolisian yang berjaga di depan Gerbang KPU Sumsel ratusan simpatisan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) tetap semangat.

Mereka tetap memainkan sejumlah alat musik tanjidor untuk menyambut kedatangan Paslon kesayangan mereka dalam mendaftarkan diri memperebutkan kursi kekuasaan tertinggi di Sumatera Selatan, Selasa pagi 27 Agustus 2024 sekitar pukul 09.29 WIB.

Sejumlah lagu khas daerah Sumatera Selatan dimainkan di depan pagar Gerbang KPU Sumsel. 

Bahkan tak hanya itu, guna semakin memeriahkannya suasana pendaftaran HDCU, simpatisan juga memainkan lagu-lagu dangdut koplo kekinian seperti Kereta Malam dan masih banyak lagu lainnya.

BACA JUGA:Dilarang Masuk ke KPU Sumsel untuk Ikut Kawal Pendaftaran, Ratusan Simpatisan HDCU Kecewa

BACA JUGA:HDCU Ajak Masyarakat Muara Enim Menangkan Pasangan Al-Shinta, 2 Figur yang Diyakini Mampu Bawa Kemajuan

"Semangat meski kita tidak boleh masuk, kita tetap harus jangan menyerah dalam mendukung HDCU memimpin Sumatera Selatan di 5 tahun ke depan," teriak seorang simpatisan di depan Gerbang KPU Sumsel yang tidak diperbolehkan masuk.

Sebelumnya, ratusan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru Cik Ujang (HDCU) berbondong-bondong mulai berdatangan ke Gedung KPU Provinsi Sumsel.


Simpatisan HDCU memainkan sejumlah alat musik tanjidor untuk menyambut kedatangan di KPU Sumsel.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Mereka berdatangan ke gedung KPU Sumsel yang berada di Jakabaring Palembang, Selasa pagi 27 Agustus 2024 sekitar pukul 08.27 WIB.

Diantara mereka pun terpantau oleh sumeks.co yang berada di lokasi ada sejumlah pelajar mengenakan seragam putih abu-abu turut masuk ke dalam Gedung KPU Sumsel yang tengah dijaga ketat aparat kepolisian.

BACA JUGA:Pasangan HDCU Kian Menyala di Pilgub Sumsel 2024, Resmi Kantongi B1-KWK Dari DPP Partai Perindo dan DPP PKS

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

Unit Jibom Sat Brimob Polda Sumsel Diterjunkan

Tak hanya itu, beberapa mobil penjinak bom dari Unit Jibom Jihandak Sat Brimob Polda Sumsel turut diterjunkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pendaftaran HDCU di KPU Sumsel.

Kategori :