Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Senin 26-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 47 personel Polres Ogan Ilir, dihadiahi penghargaan oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo.

Pemberian penghargaan ini, diberikan kepada personel Polres Ogan Ilir usai berhasil mengungkap kasus menonjol di Kabupaten Ogan Ilir. 

Adapun personel berprestasi yang dihadiahi penghargaan oleh Kapolres Ogan Ilir, yakni, anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu. 

Adapun personel berprestasi yang mendapat penghargaan terdiri dari 13 orang anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Batu, dan 33 personel anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pilkada Serentak Masuki Tahapan Pengumuman Pendaftaran Pencalonan, Polres Ogan Ilir Siagakan 150 Personel

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Pilkada Serentak 2024, Polres Ogan Ilir Latih Personel Lewat Sispamkota

Adapun penerima penghargaan simbolis dari Kapolres Ogan Ilir, antara lain, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, IPDA Ettah Juliansyah. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu, IPDA Fitra Hadi. 

Kemudian, BRIPKA Feri Kurniawan Unit Reskrim Polsek Tanjung Batu. Serta, AIPDA Anasri Unit Pidum Sat Reskrim Polres Ogan Ilir.


Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo. --

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi dalam kinerja dan keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian. 

Upacara ini berlangsung di Halaman Mapolres Ogan Ilir pada Senin, 26 Agustus 2024, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ogan Ilir, anggota Polres Ogan Ilir, serta ASN Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:370 Personel Polres Ogan Ilir Disiagakan untuk Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Penemuan Jasad Wanita Kutang Cokelat, Polres Ogan Ilir Berhasil Identifikasi Korban, Ini Dia Identitasnya!

Dalam kesempatan tersebut, piagam penghargaan diberikan kepada sejumlah personel yang berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak pidana di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Salah satu penghargaan, diberikan kepada anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang di Jembatan Tanjung Pesona. 

Kategori :