Infinix Note 7 Lite Dukung Performa Gaming Kelas Menengah, Fitur Lengkap Harga Murah Meriah

Senin 26-08-2024,12:49 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Salah ponsel gaming dengan harga murah ialah Infinix Note 7 Lite, HP ini mendukung performa gaming kelas menengah.

Infinix Note 7 Lite dilengkapi dengan layar berukuran 6.6 inci yang cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Layar ini memiliki resolusi HD+ sebesar 720 x 1600 piksel, meskipun bukan resolusi tertinggi namun cukup untuk memberikan tampilan yang jelas dan tajam pada konten yang ditampilkan.

Menggunakan panel IPS LCD, layar Infinix Note 7 Lite mampu memberikan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

BACA JUGA:Perbedaan Menonjol Infinix Note 40 Racing Edition di India vs Indonesia, Cek Disini!

Layar ini mengusung desain full view display yang hampir bezel-less, kecuali di bagian dagu ponsel sehingga memberikan tampilan yang lebih modern dan luas.

Di bagian atas layar terdapat punch hole yang menampung kamera depan, desain ini membantu memaksimalkan area layar yang dapat digunakan untuk tampilan konten.

Dengan kerapatan piksel sekitar 266 ppi, layar ini mampu menampilkan gambar dengan detail yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Infinix Note 12: Smartphone Gaming Harga Terjangkau dengan Performa Spek Dewa!

BACA JUGA:Infinix Smart 7 Diobral! Kini Dibawah Rp1 Jutaan Tersemat Fitur Anti Bakteri

Infinix Note 7 Lite menggunakan chipset MediaTek Helio G70 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm.

Chipset ini dirancang untuk memberikan performa yang baik dalam berbagai tugas, termasuk gaming dan multitasking.

Chipset ini memiliki konfigurasi prosesor octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dengan kecepatan 2.0 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1.7 GHz.

Kategori :