PPP Dukung Lucianty dan Syaparuddin Maju Pilkada Kabupaten Muba Tahun 2024

Minggu 25-08-2024,19:36 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Yuk Lucy itu pun mengatakan, dengan adanya dukungan dari PPP, menjadi nutrisi bagi dirinya dan juga H Syaparuddin untuk memenangi Pilkada dan melayani masyarakat Muba guna mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Dukungan ini, jangan sampai mengendorkan semangat kita. Justru dengan adanya dukungan ini, kita semua lebih bersemangat untuk melakukan kerja-kerja politik memenangkan Pilkada Muba," tegasnya.

BACA JUGA:Hasil Survei Charta Politika Indonesia untuk Pilkada Muba, Apriyadi-Toha Makin Perkasa

BACA JUGA:Menjelang Pilkada Muba 2024, Sejumlah Nama Beken Telah Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Sebelumnya, pasangan Ludi Oliansyah dan Bertha Edhar (LuBer), salah satu bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam mendapatkan dukungan penuh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Dan secara langsung pasangan LuBer juga menerima berkas model B1KWK dari PPP untuk bertarung di Pilkada Wali Kota Pagaralam. 

Berkas model B1KWK itu langsung diterima Ludi Oliansyah di DPW PPP Sumsel yang berada di Jalan Kolonel H Barlian Palembang, Kamis 22 Agustus 2024. 

Untuk Kota Prabumulih, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menyerahkan surat dukungan B1KWK kepada calon kepala daerah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Pastikan Maju Pilkada Muba 2024, Apriyadi Optimis Bakal Menang dan Banjir Dukungan

BACA JUGA:Menjelang Pilkada Muba 2024, Sejumlah Nama Beken Telah Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Untuk Kabupaten Muara Enim, surat B1KWK diserahkan kepada pasangan calon (Paslon) Dr H Nasrun Umar SH MM dan Lia Anggraini SH MH.

Surat dukungan B1KWK juga diserahkan kepada pasangan petahana, H Lanosin ST MT dan HM Adi Purna Yudha untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur.

Penyerahan surat dukungan B1KWK ini dilakukan di Kantor DPW PPP Sumsel Jalan Kolonel H Barlian Km 7 Palembang, Selasa 20 Agustus 2024 sore kemarin. 

Kategori :