PPP Dukung Lucianty dan Syaparuddin Maju Pilkada Kabupaten Muba Tahun 2024

Minggu 25-08-2024,19:36 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hj Lucianty dan H Syaparuddin mendapatkan dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Sebelumnya pasangan Hj Lucianty dan H Syaparuddin juga mendapatkan dukungan banyak partai di antaranya PKN, Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PDIP, Perindo, PKS dan kini giliran PPP sebagai Partai Politik (Parpol) Non Parlemen yang memberikan dukungan.

Dukungan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua bidang OKK Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Azhari As.

Dan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Muba, Yudi, di Sekretariat DPW PPP Sumsel di Jalan Kolonel H Burlian, Kota Palembang, Minggu tanggal 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pasangan Calon Wali Kota Pagaralam 'LuBer' Resmi Terima B1KWK dari PPP, Sudah Koleksi 9 Kursi Parlemen

BACA JUGA:Serahkan B1KWK, PPP All Out Dukung Kader di Pilkada Muara Enim dan OKU Timur

Ketua Desk Pilkada PPP Sumsel, Agus Riansyah, menyampaikan, dukungan yang diberikan kepada Hj Lucianty dan H Syaparuddin untuk maju di Pilkada Kabupaten Muba tahun 2024, sudah melalui proses komunikasi yang intensif antara pengurus DPC, DPW, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kami sudah beberapa kali melakukan komunikasi terkait Pilkada, mengenai siapakah calon-calon yang memiliki peluang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muba," kata Agus Riansyah.


Hj Lucianty dan H Syaparuddin mendapatkan dukungan PPP untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muba.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Hasil dari komunikasi tersebut, didapatkan informasi bahwa Ibu Lucy dan Bapak Syaparuddin memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan kemenangan," tambah Agus Riansyah.

Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Muba, Hj. Lucianty, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PPP kepada dirinya dan juga H. Syaparuddin untuk maju di Pilkada Muba tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:MataHati Dapat Perahu Baru, PPP Resmi Gabung Koalisi

BACA JUGA:Sah! MK Tolak Permohonan Gugatan Suara, PKN Antarkan Lucianty Pahri Berpeluang Rebut 1 Kursi DPRD

"Tidak henti-hentinya kami mengucapkan syukur kepada Allah SWt, karena kami kembali mendapatkan dukungan untuk maju di Pilbup Muba. Dimana hari ini kami mendapatkan dukungan dari PPP. 

Ini tentunya kebanggaan dan juga menjadi tanggung jawab bagaimana menjalankan amanah ini dengan baik kepada masyarakat.

Kategori :