TOP, SMA Bina Sriwijaya Perdana SMANLI Sekayu Pertahankan Gelar Juara di 3x3 Honda DBL Palembang 2024

Minggu 25-08-2024,11:50 WIB
Reporter : Indra RC
Editor : Rahmat

 "Alhamdulillah, kami bisa mempertahankan gelar juara. Meskipun tadi kami sempat keteteran di final, tetapi keberuntungan masih berpihak pada kami, dan hasilnya sangat memuaskan," kata Ari dengan penuh kebanggaan.

Ari juga mengungkapkan bahwa dukungan dari Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Muba, Muhammad Fariz, memberikan semangat tambahan bagi timnya. 

"Penonton yang banyak memang menjadi tekanan tersendiri, tapi dukungan dari Muba yang hadir bagi tim kami juga memberikan semangat besar untuk menang," jelas gadis kelahiran Kayu Ara Muba, 7 Maret 2007 ini.

Dengan dua kali menjadi juara dan meraih MVP dua kali, Ari merasa sangat bangga, namun ia berharap tahun depan SMANLI Sekayu bisa mengikuti Honda DBL dengan full tim.

 "Tapi harapan kami, tahun depan SMANLI Sekayu bisa ikut DBL dengan full tim," pungkasnya, menunjukkan ambisi yang besar untuk terus berkembang dan mencapai lebih banyak prestasi.

Dengan kemenangan ini, baik SMA BSI Palembang maupun SMANLI Sekayu berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat dan konsisten dalam kompetisi Aza 3x3.

Ya sekaligus menjadi inspirasi bagi tim-tim lain di Sumatera Selatan untuk terus berjuang dan berprestasi di masa depan.

Kategori :