Lenovo Tab Extreme Spek Mewah dan Premium, Fitur Lengkap dengan Baterai Super Jumbo!

Minggu 25-08-2024,10:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

Lenovo Tab Extreme dilengkapi dengan 8 speaker JBL yang mendukung Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi.

Lenovo Tab Extreme tidak memiliki port audio 3.5mm, tetapi mendukung adaptor USB-C ke 3.5mm untuk penggunaan headphone kabel.

Lenovo Tab Extreme mendukung konektivitas Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3 dan memiliki dua port USB-C (USB 3.2 dan USB 2.0) yang mendukung OTG, DisplayPort, dan koneksi aksesori.

Lenovo Tab Extreme mendukung stylus Lenovo Precision Pen 3 untuk menggambar, menulis, dan navigasi yang lebih presisi.

Lenovo Tab Extreme tersedia keyboard folio opsional yang dapat mengubah tablet ini menjadi perangkat produktivitas yang mirip dengan laptop.

BACA JUGA:Coba Cara Ini! Saldo DANA Rp250 Ribu Cair Tanpa Syarat Cuma Lewat Beranda Deals, Begini Caranya

BACA JUGA:Rekor Black Myth Wukong Sudah Laku 10 Juta Copy di Seluruh Dunia, Bakal Jadi Kandidat Game Terbaik Tahun Ini

Tablet ini memiliki fitur Split Screen dan Floating Windows mendukung multitasking dengan hingga 4 layar terpisah dan 10 jendela mengambang, memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efisien.

Ada juga Mode Monitor Eksternal yang dapat digunakan sebagai monitor eksternal untuk laptop atau smartphone, memberikan fleksibilitas tambahan dalam penggunaan.

Untuk sistem keamanannya, Lenovo Tab Extreme memiliki sensor sidik jari yang terletak di samping untuk keamanan tambahan dan sensor akselerometer, giroskop, serta kompas.

Lenovo Tab Extreme tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp.24.999.000 untuk versi global dengan spesifikasi RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB dan varian warna Storm Grey.

Kategori :