Selain Pamer Liburan Mewah, Erina Gudono Istri Kaesang Dihebohkan Bau Ketiak hingga Bau Kaki

Sabtu 24-08-2024,19:19 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

"Disclaimer: orang tersebut beneran bau ketiak dan bau badan. Ini fakta. Jangan tanya lagi lewat DM. Capek banget balesin tentang orang ini," kata dia dalam unggahan instastorynya.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Siap-siap Ada Menteri Jadi Tumbal?

BACA JUGA:Kaesang Unggah Foto Gibran Sebelum Penetapan Ganjar

Dalam kesempatan itu pula, Shania ikut menyampaikan unek-unek dan kekesalannya kepada Erina lantaran sempat di fitnah di ajang Puteri Indonesia 2022 lalu. Hanya saja, Shania tidak merinci apa permasalahannya dengan sang istri Kaesang.

"Dulu aku difitnah enggak terima hasil, sekarang se-Indonesia tahu faktanya seculas apa dia plus bau badannya," tutur Shania.

"Sekarang, satu persatu sifat orang tersebut terbuka begitu saja. Jadi, silakan simpulkan sendiri, apapun yang pernah dia lakukan sampai saat ini, apakah murni atau settingan? Apakah tulus atau hanya untuk validasi?" katanya.

Sebelumnya, gaya hedon pamer liburan mewah oleh sosok Erina Gudono disebut-sebut mirip dengan salah satu Ratu Prancis Marie Antoinnete.

BACA JUGA:Prosesi Siraman Kaesang Pangarep, Airnya dari Masjid Agung dan Pura Mangkunegaran

BACA JUGA:Doa Jokowi Saat Siraman Kaesang Pangarep

Lalu, apa persamaan Marie Antoinnete dengan Erina Gundono istri Kaesang Pangerep? Berikut ini ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber Sabtu 24 Agustus 2024.

Diketahui bahwa saat ini menantu Jokowi tersebut sedang kuliah di Amerika Serikat dengan ditemani suaminya Kaesang Pangarep. 

Selama menghabiskan waktu kuliah  di Amerika Serikat, Erina Gundono hidupnya dinilai terlalu boros dan sering pamer dengan mengunggah kegiatannya dengan gaya hidup mewah. 

Warganet pun mulai mengaitkan gaya hidup dari Erina Gundono tersebut, mirip seperti Marie Antoinette Ratu Prancis pada masa sebelum revolusi.

BACA JUGA:llustrasi Wajah Kaesang Sempat Beredar di Snack Garuda

BACA JUGA:Ini Pernyataan Batik Air Terkait Koper Kaesang Pangarep yang 'Nyasar' ke Kualanamu

Diantaranya oleh akun X (dulu Twitter) @konserfatif membagikan sebuah foto kolase Erina Gudono Marie Antoinette. Akun tersebut mengatakan jika Erina ini reinkarnasi dari Marie Antoinette. 

Kategori :