Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Kombinasi Jaringan 5G dan Konektivitas Wi-Fi 6E

Minggu 25-08-2024,08:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

XCover6 Pro tidak menggunakan bodi karet seperti perangkat tangguh lainnya, yang berarti ponsel ini agak kurang tangguh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE, Seberapa Mumpuni Prosesor dan Fitur AI yang Tersedia?

BACA JUGA:Buruan! Samsung Galaxy A35 5G Lagi Diskon Rp500 Ribu Sekarang, Spesifikasinya Masih Sama?

Hp tangguh ini mungkin tidak dilapisi karet, namun bagian belakang XCover6 Pro diberi rib untuk memberikan kesan tahan lama. 

Bagian belakangnya juga dapat dilepas untuk menggantikan baterai, ini adalah sebuah fitur nostalgia yang tidak mungkin Kostumer lewatkan.

Juga ada slot logam kecil di atas baterai yang adalah tempat Pengguna memasang kartu SIM, yang hanya dapat dipasangkan dengan melepas baterai, sebuah fakta yang telah banyak dilupakan pada zaman modern dengan slot kartu SIM luar (dan baterai tersegel).

Selain itu hp XCover6 Pro ini menghadirkan mobilitas yang ditingkatkan dengan kinerja yang kuat, keamanan menyeluruh, dan daya tahan yang kokoh untuk membantu karyawan mendapatkan lebih banyak manfaat dari perangkat mereka, baik saat mereka berada di kantor atau di lapangan.

BACA JUGA:Buruan! Samsung Galaxy A35 5G Lagi Diskon Rp500 Ribu Sekarang, Spesifikasinya Masih Sama?

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur

Galaxy XCover6 Pro merupakan perangkat yang memadukan daya tahan tanpa kompromi dengan konektivitas yang lancar untuk membuka kesuksesan bagi bisnis dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Galaxy XCover6 Pro juga merupakan terobosan dalam performa tangguh dan didukung oleh prosesor 6nm yang disempurnakan untuk menghadirkan kecepatan supercharged yang mempersingkat waktu kerja dan membantu karyawan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. 

Dan dengan kartu microSD opsional, XCover6 Pro menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas, yang berarti, tidak ada kompromi dengan pekerjaan yang dilakukan. 

Dengan Galaxy XCover6 Pro, pengguna dapat dengan mudah memperpanjang masa pakai baterai perangkat mereka karena baterainya yang tahan lama dan dapat diganti dapat dengan mudah diganti dengan yang baru ketika habis. 

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Semakin Dekat untuk Meluncur, Cek Detail Bocoran Terkini?

Dan berkat kemampuan pengisian daya POGO 5 yang nyaman, banyak pengguna dapat menyambungkan perangkat mereka dan mengisi daya dengan cepat untuk produktivitas tanpa gangguan.

Kategori :