JBL Xtreme 3, Speaker Bluetooth dengan Empat driver dan dua JBL Bass Radiator, Sudah Waterproof!

Minggu 25-08-2024,07:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di sisi lain, keasyikannya tidak perlu berhenti. Dilengkapi dengan daya tahan baterai selama 15 jam, JBL Xtreme 3 memungkinkan Pengguna berpesta sepanjang hari bahkan sepanjang malam.

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Laptop Gaming dengan Layar yang Lebih Lebar dan Speaker yang Keras

BACA JUGA:Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang Diperkuat dengan Fitur Hi-Res Audio

IP67, kedap air dan tahan debu ini membuatnya nggak masalah di taruh di dekat kolam renang atau di taman. JBL Extreme 3 memiliki speaker IP67 kedap udara dan debu, siap menemani ke mana saja.

Dengan speaker ini Pengguna dapat memutar musik penuh semangat di mana saja, di kolam renang, piknik atau sekadar kumpul keluarga. 

Apalagi jika musik menentukan pesta. Speaker Bluetooth portabel JBL Xtreme 3 dengan mudah menghadirkan JBL Original Pro Sound. 

Dengan empat driver dan dua pompa JBL Bass Radiator, menghasilkan suara kuat yang menarik perhatian semua orang, dan dengan PartyBoost, Pengguna dapat menghubungkan dengan beberapa speaker yang diaktifkan dengan JBL PartyBoost untuk pengalaman musik yang lebih baik. 

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Fitur JBL Xtreme 3 yang paling memukau adalah bahwa Speaker JBL Xtreme 3 memiliki desain yang sangat mengesankan. 

Speaker ini tidak hanya tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem, tetapi juga sempurna untuk menemani petualangan outdoor apa pun. 

Dengan pegangan yang nyaman dan material berkualitas tinggi yang digunakan dalam pembuatannya, speaker terbaru JBL Xtreme 3 siap menghadapi setiap tantangan dengan percaya diri.

Speaker ini sudah dilengkapi dengan shoulder strap, dapat dengan mudah dibawa ke mana pun kamu pergi, membuatnya menjadi teman yang ideal untuk segala jenis perjalanan. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Dengan kualitas suara yang luar biasa, pengguna dapat menikmati musik favoritnya di tengah alam bebas atau saat berkumpul dengan teman-teman. Speaker JBL Xtreme 3 benar-benar adalah pilihan terbaik untuk pengalaman audio yang tak terlupakan di luar ruangan.

Kategori :