JBL Xtreme 3, Speaker Bluetooth dengan Empat driver dan dua JBL Bass Radiator, Sudah Waterproof!

Minggu 25-08-2024,07:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - JBL Xtreme 3 adalah speaker bluetooth yang menawarkan empat driver, dan dua JBL Bass Radiator, yang memungkinkannya menghasilkan suara yang keras.

Sebagai speaker portabel, ia juga sudah waterproof, dan oleh karenanya hujan bukan menjadi masalah untuk menunda acara, JBL Xtreme 3 tetap akan berfungsi dengan baik.

Selain itu, tali jinjing yang ringkas dengan alat pembuka botol yang terpasang, membuatnya takkan sulit dipindahkan dari pesta ke dalam ruangan. JBL Xtreme 3 ini mampu membuat suasana semakin meriah ke mana pun dibawa pergi.

Speaker ideal ideal ini juga cocok bagi mereka yang suka berpetualang di alam terbuka atau yang ingin mengadakan pesta di luar ruangan tanpa harus khawatir tentang kondisi lingkungan. 

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap


JBL Xtreme 3 adalah speaker bluetooth yang menawarkan empat driver, dan dua JBL Bass Radiator, yang memungkinkannya menghasilkan suara yang keras.--

Dengan kualitas suara yang luar biasa dan ketahanan terhadap elemen-elemen lingkungan, JBL Xtreme 3 adalah speaker yang sangat andal untuk semua kebutuhan.

Karena memiliki empat driver yang terdiri dari dua woofer, dua tweeter serta ada juga dua JBL Bass Radiator, maka tidak mengherankan speaker ini akan dengan mudah menghasilkan suara dinamis dan menakjubkan dengan bass yang dalam dengan detail yang kaya, cocok untuk pertemuan besar. 

Selain itu, Pengguna juga dapat dengan mudah memasangkannya dengan speaker JBL lain, karena mendukung fungsi PartyBoost JBL.

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Speaker ini juga tahan lama, mengemas peringkat tahan debu dan air IP67 yang solid. Ini berarti sepenuhnya kedap debu dan dapat terendam dalam air hingga kedalaman 3 kaki hingga 30 menit. 

Dan jangan khawatir; dengan waktu mendengarkan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya, Pengguna akan dengan mudah melewati pesta apa pun.

Keunggulan utama lainnya selain suara yang mengagumkan dan daya tahan baterai yang baik adalah kenyataan bahwa perangkat ini dapat berfungsi ganda sebagai power bank dan mengisi daya ponsel Pengguna sambil memutar lagu.

Kategori :