RAMAI Netizen Berbondong-bondong Kirim Email, Minta Beasiswa Erina Gudono Dicabut

Sabtu 24-08-2024,14:59 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Di bawah kepemimpinan Jokowi saat ini, masyarakat menilai, pemimpin satu ini berusaha untuk melanggengkan kekuasaan dengan mengerahkan anggota keluarganya maju.

Setelah putra pertamanya Gibran Rakabuming berhasi menjadi Wakil Presiden terpilih, kemarahan netizen memuncak saat giliran putra terakhirnya, Kaesang Pangarep yang diusahakan untuk bisa jadi Gubernur. 

Yang bikin geram semua cara dilakukan salah satunya dengan mengubah aturan upaya DPR menjegal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan wacana Revisi Undang-undang Pilkada.

Marahnya netizen kali ini ditambah lagi semakin memuncak disaat karena Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono yang pergi ke luar negeri menggunakan fasilitas jet pribadi sewaan yang harganya sangat fantastis. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Masyarakat Sumsel Lakukan Pembayaran Transaksi Berbasis Digital dengan Qris

BACA JUGA:Viral Bus Basuri Lewat Saat Demo DPR Mahasiswa Serentak Joget, Lelaki Tetap Anak-anak di Mata Sopir Om Telolet

Ditambah, netizen menilai Erina Gudono terlalu flexing sebagai mantu Presiden karena memposting beberapa momen jalan-jalan dan belanja saat di Amerika Serikat (AS).

Diketahui, kepergian pasangan ini ke AS untuk mengantarnya melanjutkan studi Magister di University of Pennsylvania. 

Untuk informasi, Erina Gudono saat uni sedang menempuh pendidikan S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat dimana kesempatan ini didapatkannya setelah berhasil menerima beasiswa. 

Kategori :