Vivo X27 Tawarkan Visual Luas Nonton Makin Puas, Bebas Notch dan Punch Hole Berkat Desain Kamera Pop-Up

Sabtu 24-08-2024,13:46 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:Hp Vivo X70 Pro Tawarkan Performa Solid dan Keunggulan Layar Memukau yang Luas

Chipset ini mendukung konektivitas LTE yang cepat dengan modem Snapdragon X15 LTE, yang memungkinkan kecepatan unduh hingga 800 Mbps untuk internet yang cepat dan lancar.

Vivo X27 menjalankan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka Funtouch OS 9.

Antarmuka ini menawarkan berbagai fitur tambahan seperti mode gelap, navigasi gestur, dan berbagai opsi kustomisasi.

Fitur Ultra Game Mode pada Vivo X27 meningkatkan pengalaman bermain game dengan mengalokasikan sumber daya sistem secara cerdas untuk performa game lebih lancar dan responsif.

Fitur ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang efektif untuk menjaga suhu ponsel tetap terkendali saat bermain game dalam waktu lama.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 9 Bawa Desain Kompak Punya Layar 5,9 Inci serta Kamera Unggulan

BACA JUGA:Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Vivo X27 dilengkapi dengan sistem pendingin yang membantu menjaga suhu perangkat tetap rendah, bahkan saat digunakan untuk tugas-tugas berat seperti bermain game atau multitasking.

Vivo X27 mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS, BDS, dan NFC.

Vivo X27 memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W agar ponsel dapat digunakan sepanjang hari dengan waktu pengisian yang lebih singkat.

Vivo X27 hadir dengan dua pilihan penyimpanan internal yaitu 128 GB dan 256 GB, yang keduanya dilengkapi dengan RAM 8 GB.

Vivo X27 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp.6.437.999 dengan tiga varian warna menarik yaitu Blue, Gold dan Symphony Summer.

Kategori :