Vivo X27 Tawarkan Visual Luas Nonton Makin Puas, Bebas Notch dan Punch Hole Berkat Desain Kamera Pop-Up

Sabtu 24-08-2024,13:46 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera dengan lensa ultra-wide 13 MP dengan bidang pandang 120 derajat yang ideal untuk menangkap pemandangan luas dan foto grup besar.

Vivo X27 juga memiliki sensor kedalaman 5 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang alami pada foto potret.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Y01 Mengusung Tampilan Layar Luas Dibekali Dukungan Fitur WiFi Dual Band

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9s Pro Desain Ultra Slim dengan Tampilan Berkelas, Kamera Belakang Ganda Dukung Fotografi Lebih Pro

Kamera Vivo X27 didukung oleh fitur AI yang canggih, yang dapat mengenali berbagai skenario pemotretan dan secara otomatis mengoptimalkan pengaturan kamera untuk hasil foto terbaik.

Kamera belakang Vivo X27 mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60fps, memberikan fleksibilitas dalam perekaman video berkualitas tinggi.

Kamera depan pop-up Vivo X27 memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie dan panggilan video yang jernih.

Kamera belakang Vivo X27 dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama, yang menambah kemampuan fotografi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Vivo X27 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710, yang dibangun dengan proses fabrikasi 10nm yang memberikan keseimbangan yang baik antara performa tinggi dan efisiensi daya.

BACA JUGA:Vivo Y03 Vs Vivo Y03t, Duel Identik Selisih Harga Rp100 Ribu, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo X90s Mengusung Performa Tangguh serta Dukungan Teknologi Pengisian Cepat 120W

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari dua inti Kryo 360 Gold dengan kecepatan 2.2 GHz dan enam inti Kryo 360 Silver dengan kecepatan 1.7 GHz.

Kombinasi ini memungkinkan kinerja yang kuat untuk tugas-tugas berat dan efisiensi untuk tugas-tugas ringan.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 616, Vivo X27 mampu memberikan performa grafis yang baik, cocok untuk bermain game dan menonton video berkualitas tinggi.

Snapdragon 710 dilengkapi dengan AI Engine yang meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan pada perangkat untuk pengenalan wajah, pengoptimalan kamera, dan berbagai fitur AI lainnya.

Dengan proses fabrikasi 10nm, Snapdragon 710 lebih efisien dalam penggunaan daya sehingga baterai Vivo X27 dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Kategori :