Cut Intan Nabila Tulis Pesan Menyayat Hati di Hari Anniversary yang Penuh Haru

Sabtu 24-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Dalam video yang viral tersebut menunjukkan sosok Cut Intan Nabila yang belum genap satu bulan melahirkan dipukuli hingga bertubi-tubi oleh Armor.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV dimana menurut pengakuan korban dan pelaku, hal ini terjadi sudah lebih dari 5 kali dalam rumah tangga yang sudah dibina kurang lebih 5 tahun ini.

BACA JUGA:Bius Fans, Basket Honda DBL Palembang South Sumatra Series 2024 Ditutup Hari Ini, Begini Agenda Finalnya

BACA JUGA:Ibu Tiri yang Tega Habisi Anak di Pontianak Ternyata Berasal dari Ogan Ilir, Warga Singgung Sosok Lemah Lembut

Parahnya lagi dalam postinga  tersebut, anaknya yang baru berusia beberapa minggu tersebut juga ikut jadi sasaran sang suami.

Armor terlihat menendang anaknya yang masih bayi yang membuat publik geram hingga melempatkan komentar berisi kecaman kepada pelaku KDRT tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini bahkan Cut Intan Nabila mengunggah aksi kekerasan lain yang dilakukan Armor bahkan lebih parah dari sebelumnya.

Namun terpantau saat ini postingan tersebut sudah di hapus oleh Cut Intan Nabila ataupun dari Instagram karena konten tersebut sangat sensitif yang dilakukan manusia yang kelakuannya sudah bukan seperti manusia.

Kategori :