Realme X7 Max 5G Mengusung Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas

Sabtu 24-08-2024,07:25 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Chipset ini dibangun dengan teknologi 6nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan performa yang lebih baik.


Realme X7 Max 5G Tawarkan Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas --

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-A78 dengan kecepatan 3.0 GHz untuk performa puncak, 3x Cortex-A78 dengan kecepatan 2.6 GHz untuk tugas-tugas berat dan 4x Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

BACA JUGA: Vivo S16e Bawa Chipset Exynos 1080 Untuk Mendukung Performa dengan Kinerja Tinggi dan Stabil Internet

BACA JUGA: Smartphone Flagship Motorola Edge 50 dengan Sertifikasi IP68 dan Berstandar MIL-STD-810H yang Tahan Banting

Prosesor ini juga bekerja sama dengan GPU Mali-G77 MC9 yang menawarkan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Dengan dukungan 5G, prosesor ini memungkinkan kecepatan internet yang sangat tinggi, ideal untuk streaming, gaming online, dan penggunaan aplikasi yang membutuhkan bandwidth besar.

Dengan arsitektur 6nm dan desain yang efisien, prosesor ini menawarkan manajemen daya yang lebih baik, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

Realme X7 Max 5G memiliki dukungan untuk RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 3.1 memastikan kecepatan akses data yang sangat cepat, meningkatkan responsivitas sistem secara keseluruhan.

BACA JUGA: WOW! Infinix Hot 30 Play Tawarkan Spek High Class dan Fitur Lengkap Tapi Harganya Paling Ramah di Kantong

BACA JUGA: Xiaomi Poco M5 Desain Trendy Nyaman Digenggam dengan Fitur Fotografi Prosesional, Mulai 2 Jutaan!

Dengan kapasitas baterai 4500 mAh, Realme X7 Max 5G cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, termasuk browsing, streaming, dan gaming.

Dikombinasikan dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang efisien, baterai ini menawarkan manajemen daya yang baik, sehingga bisa menggunakan perangkat lebih lama.

Realme X7 Max 5G juga memiliki teknologi 50W SuperDart Charge memungkinkan pengisian daya dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 16 menit.

Realme X7 Max 5G juga mendukung pengisian terbalik 2.5W untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA: OnePlus Open Apex Edition Foldable Phone Premium yang Debut dengan Kapasitas Penyimpanan Hingga 1TB

Kategori :