Gelar Pasukan Ops Mantap Praja, Polres OKI Siap Amankan Tahapan Pilkada 2024

Sabtu 24-08-2024,07:19 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

"Sinergitas antara Polri, TNI, Pol PP, Disbub dan seluruh stakeholder menjadi kunci sukses dalam mengamankan Pilkada 2024," ucapnya. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Musi Rawas Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Chaos Aksi Massa di Depan Gedung DPR, Dukung Putusan MK dan Tolak Revisi UU Pilkada

Lanjutnya, pihaknya yakin dengan kerja sama yang baik, maka dapat menciptakan pilkada yang damai dan berkualitas di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dimana pelaksanaan pilkada serentak tahun ini sudah semakin dekat. Yakni pada November 2024.

Sejumlah persiapan telah dilaksanakan oleh instansi terkait. Yaitu mulai tahapan-tahapannya yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Pemerintah dan instansi terkait sangat berharap pelaksanaan pilkada serentak November 2024 tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

BACA JUGA:Menjelang Pilkada 2024, Pj Walikota Ajak Parpol Gaungkan Kampanye Santun

BACA JUGA:Rapat Paripurna Pengesahan RUU Pilkada Dibatalkan DPR, Buntut Pengepungan Gedung oleh Pendemo?

Pada kegiatan apel gelar pasukan persiapan ops mantap Praja pengamanan pilkada ratusan personel Polres OKI dilibatkan. Termasuk juga TNI, Pol PP dan lainnya. 

Pada kegiatan apel gelar pasukan Ops mantap Praja 2024 ini turut dihadiri oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, Ketua KPU OKI. 

Lalu, ketua Bawaslu Kabupaten OKI, Kepala Dishub dan perwakilan instansi lainnya. Adanya apel gelar pasukan Ops mantap Praja 2024 ini, seluruh personel yang dilibatkan paham tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Maka dengan begitu dapat berjalan aman dan lancar. 

 

 

Kategori :