OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?

Sabtu 24-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - OnePlus Pad 2 cukup baik untuk bersaing dengan salah satu raksasa seperti Samsung dalam kategori tablet flagship? Ya, tentu saja Galaxy Tab S9. 

Tablet Samsung hadir dengan banyak kemilau, dari layar OLED yang indah hingga audio yang disetel AKG, dan jangan lupakan slot kartu microSD.

Dalam hal desain, saat ini tidak banyak ruang untuk memperindah desainnya. Layarnya yang besar membatasi tampilan tablet andalan ini. Namun, ada perbedaan desain yang tidak kentara antara OnePlus Pad 2 dan Galaxy Tab S9.

Pertama-tama, Galaxy Tab S9 lebih kecil, karena memiliki mode perangkat 11 inci, tetapi juga memiliki bingkai datar, berbeda dengan tepi membulat yang cantik pada tablet OnePlus.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:Komparasi Google Pixel 9 Pro Vs Pixel 9 Pro XL, Mending Mana untuk Dijadikan Daily Driver?


OnePlus Pad 2 cukup baik untuk bersaing dengan salah satu raksasa seperti Samsung dalam kategori Tablet flagship? Ya, tentu saja Galaxy Tab S9. --

Ini mungkin terdengar seperti perbedaan kecil, tetapi pada kenyataannya, rasanya sama sekali berbeda. Meskipun OnePlus Pad 2 adalah perangkat yang lebih besar, terasa jauh lebih nyaman untuk digenggam.

Namun, situasi beratnya agak terbalik. Tablet OnePlus jauh lebih berat, dan pelanggan pasti bisa merasakannya. 

Meskipun bahan pembuatnya sama, ukuran dan baterai yang lebih besar mungkin berkontribusi pada perbedaan berat di sini.

BACA JUGA:Pixel 9 Pro Vs Pixel 7 Pro, Mending Mana? Desain Ponsel Terbaik di tahun 2024

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

Jika pelanggan memperhitungkan berat keyboard portabel (500 gram lagi), OnePlus Pad 2 menjadi lebih berat lebih dari 1 kg (1100 gram), yang cukup berat untuk sebuah tablet. Sedangkan Galaxy Tab S9 menjaga beratnya di bawah 500 gram.

Beralih ke panel layar kedua perangkat, telah ditemukan perbedaan terbesar. Galaxy Tab S9 memiliki panel OLED, dan itu adalah hal yang cantik untuk dilihat. 

Hingga baru-baru ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan layar OLED besar pada perangkat seluler tanpa menguras kantong adalah dengan mendapatkan tablet Samsung.

Kategori :