Duel Sengit SMAN I vs SMA Xaverius 1, Siapa Layak Juara Honda DBL South Sumatera Series 2024

Jumat 23-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rakhmat MH

Duel Sengit SMAN I vs SMA Xaverius 1, Siapa Layak Juara Honda DBL South Sumatera Series 2024

PALEMBANG, Sumeks.co- Ajang basket pelajar sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Palembang akhirnya mencapai puncaknya. 

Dua tim basket putra terkuat di Palembang, NEXAT julukan SMAN 1 Palembang dan BANGAU julukan SMA Xaverius 1 Palembang, akan saling berhadapan dalam final Honda DBL yang sangat dinanti-nantikan. 

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 24 Agustus 2024, di GOR Dempo, Jakabaring Sport City (JSC). Yuk saksikan tim kebanggaan anda dengan  tertib sesuai tradisi pertandingan basket.

Inilah Perjalanan NEXAT ke Final:

Semangat yang Tak Terkalahkan

NEXAT, yang merupakan julukan dari tim SMAN 1 Palembang, berhasil memastikan tempat di final Honda DBL Palembang setelah menampilkan performa luar biasa dalam laga Fantastic Four melawan SMANTIPRA (SMAN 3 Prabumulih). 

BACA JUGA:Musim 2024 Tim Bangau SMA Xaverius 1 Palembang Target Hattrick Juara, Tim SMAN 22 Ngotot Champions Tahun Depan

BACA JUGA:Siapa Juara DBL South Sumatera Series 2022? Xaverius Bangau atau Xavega


Tim basket Pelajar SMAN 1 Palembang (Nexat) bersiap final lawan Bangau Honda DBL South Sumatera Series 2024 di JSC.--

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024, tersebut menjadi salah satu laga paling mendebarkan di sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim menunjukkan permainan yang sangat berimbang. 

NEXAT dan SMANTIPRA saling beradu skill dan speed, membuat pertandingan ini terasa seperti laga final Honda DBL Sout Sumatera Series 2024. 

Jatuh bangun para pemain serta kontak fisik yang tidak bisa dihindari menambah intensitas duel ini. Keduanya bermain habis-habisan, dengan rally point yang terjadi hampir di setiap serangan. 

Selisih skor yang sangat tipis, hanya satu poin atau setengah bola, menunjukkan betapa ketatnya persaingan antara kedua tim.

Kategori :