Sering Dikatai Kasar, Jadi Motif Tersangka Bunuh Wanita yang Ditemukan Mengapung di Ogan Ilir

Jumat 23-08-2024,13:39 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Kemudian Tim Macan OI Opsnal Pidum Satreskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Pidum, IPDA Ettah Juliansyah, langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan.

Dan sekitar pukul 21.30 WIB, dapat dipastikan keberadaan terduga pelaku sedang berada di dalam rumahnya.

Kemudian, Tim Macan OI dipimpin Kanit Pidum langsung mengamankan terduga pelaku yang sedang berada di dalam rumahnya tanpa perlawanan.

BACA JUGA:Polisi Buru Sopir Fuso yang Tewaskan Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Pemuda di Palembang Terekam CCTV Curi Underwear Wanita di Jemuran Rumah Warga Sambil Dicium-Cium

"Pada saat digeledah, ditemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan terduga pelaku untuk menusuk bagian leher dan dada korban," terangnya.

Lalu ditemukan sepeda motor milik korban merk Honda Blade, sepeda motor merk Honda ADV milik terduga pelaku yang digunakan terduga pelaku untuk mengangkut atau membawa jenazah korban. 

Pada saat petugas menanyakan pertanyaan kepada terduga pelaku, terduga pelaku mengakui perbuatannya telah membunuh korban pada hari tanggal 17 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dimana, korban dibunuh di hutan yang tidak jauh dari rumah terduga pelaku sekitar lebih kurang 150 meter.

BACA JUGA:Duda di Prabumulih Aniaya Wanita Pujaannya, Pelaku: Saya Cemburu Pak Lihat Dia Diantar Pria Lain

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Setelah melakukan pembunuhan, motor milik korban ditinggalkan di hutan TKP pembunuhan, lalu tubuh korban dalam keadaan meninggal dunia dibawa ke jembatan pesona Tanjung Senai Indralaya.

Pelaku menjatuhkan korban dengan cara tubuh korban didudukan dibagian depan. Setibanya di jembatan pesona Tanjung Senai tersebut, korban digeletakkan diteras jembatan lalu diterjang oleh pelaku tubuh hingga jatuh ke air yang berada di bawah jembatan pesona Tanjung Senai.

Sebelumnya, tubuh korban sudah terikat batu isaran dengan tujuan jasad korban bisa tenggelam. Kemudian pelaku pulang ke rumahnya. 

Keesokan harinya, pelaku kembali ke TKP pembunuhan dengan maksud untuk mengambil motor milik korban.

Atas kejadian tersebut, pelaku berikut barang bukti dibawah dan diamankan ke kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kategori :