Vivo iQOO Z5 Dibekali Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni

Jumat 23-08-2024,10:41 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COVivo iQOO Z5 menjadi salah satu ponsel kategori kelas menengah yang menawarkan tampilan layar IPS LCD dengan kualitas tinggi serta kinerja chipset yang mumpuni.

Vivo iQOO Z5 menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G dengan prosesor Octa-core (4×2.4 GHz Kryo 670 & 4×1.8 GHz Kryo 670) dan GPU Adreno 642L. Performanya cocok untuk menjalankan aplikasi berat dan game.


Vivo iQOO Z5 Bawa Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni--

Vivo iQOO Z5 dilengkapi dengan layar 6,67 inci beresolusi 1080×2400 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang luas dan berkualitas tinggi.

Menggunakan tipe layar IPS LCD, Vivo iQOO Z5 juga mendukung 120Hz dan HDR10. Ini membuat tampilan lebih responsif dan memukau, baik untuk gaming maupun menonton video.

BACA JUGA:Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Samsung Galaxy S6 Dibekali Fitur Lengkap dan Performa Tangguh, The Real Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Layar iQOO Z5 memiliki kecerahan hingga 650 nits (tipe), sehingga dapat digunakan dengan nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G yang dibangun dengan proses fabrikasi 6nm, ponsel ini menawarkan kinerja yang kuat dan efisiensi daya yang baik.

Untuk grafis, prosesor ini dilengkapi dengan GPU Adreno 642L yang mampu memberikan performa grafis yang baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 778G 5G mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah, memberikan pengalaman browsing dan streaming yang lebih baik.

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Hot 30i Akhir Agustus 2024, Simak Disini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04S semakin Murah dan Beri Diskon Gede, Tawarkan Kamera Super Jernih!

Chipset ini dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-6 yang meningkatkan kinerja AI untuk berbagai aplikasi, termasuk fotografi, gaming, dan asisten suara.


Vivo iQOO Z5 Tawarkan Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni--

Kategori :