Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

Jumat 23-08-2024,08:28 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab S10 baru akan hadir akhir tahun 2024 ini, tetapi bocoran spesifikasinya sudah beredar, lalu apa saja peningkatan tablet terbaik Samsung ini?

Meski di satu sisi seri Samsung Galaxy Tab S9 masih menempati peringkat sebagai trio tablet Android terbaik dengan spesifikasi dan desain premium. Tetapi seri Galaxy Tab S10 tetap akan diluncurkan.

Namun demikian, jika berkaca pada Galaxy Tab S9 yang hadir dalam tiga model berbeda: Tab S9 standar 11 inci, Tab S9 Plus 12,4 inci, dan Tab S9 Ultra 14,6 inci. Maka sesuatu yang baru sudah terlihat.

Sebuah laporan dari The JoongAng mengklaim bahwa tablet Samsung terbaru akan menghilangkan model 11 inci dari jajaran produk tablet premium ini. 

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy A60 Bawa Kinerja Bertenaga serta Layar Luas dengan In-Sound Display

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator


Seri Galaxy Tab S10 memang baru akan hadir akhir tahun 2024 ini, tetapi bocoran spesifikasinya sudah beredar untuk menjadi konsumsi publik, lalu apa saja peningkatan tablet terbaik Samsung ini?--

Jika demikian, maka penggemar mungkin hanya akan melihat Galaxy Tab S10 Plus dan Galaxy Tab S10 Ultra. 

Rumor khusus ini semakin dipercaya sejak saat itu karena dari semua kebocoran sejauh ini, selalu memperlihatkan hanya dua model seri Galaxy Tab S10 saja.

Semua bocoran sejauh ini menunjukkan bahwa seri Galaxy Tab S10 tidak akan mengalami perubahan drastis dalam hal desain dan estetika. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:4 Smartphone Samsung Ini Lagi Turun Harga Nih per Agustus 2024, Buruan Sikat Sekarang

Ambil contoh misalnya seperti bocoran terbaru dari Android Headlines yang memberi penggemar gambaran tentang apa yang mungkin menjadi dengan gambar promo resmi untuk seri Galaxy Tab S10. 

Kolektor dapat melihat Tab S10 Ultra masih memiliki layar berlekuk, sementara Tab S10 Plus juga tampaknya mengusung bahasa desain Tab S9 Plus.

Model Galaxy Tab sebelumnya memang memberi Kolektor beberapa gambaran tentang apa yang mungkin kita dapatkan tahun ini. 

Kategori :