2 Pelaku Curanmor Gagal Gasak 2 Sepeda Motor di Lokasi Berbeda di Palembang, Apa Sebab?

Kamis 22-08-2024,14:36 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi 2 orang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Kota Palembang gagal bawa kabur 2 sepeda motor incarannya setelah kepergok oleh korbannya.

Video hasil rekaman CCTV percobaan pencurian motor yang dilakukan 2 pelaku di dua lokasi Kota Palembang tersebut viral di jagat maya setelah diunggah beberapa akun platform sosial media.

Dari postingan salah satu akun Instagram @plglipp.id, aksi Curanmor itu terjadi di SMP Negeri 51, Jalan Yusuf Senen Sukamulia Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Kota Palembang dan Masjid Darul Muttaqien Purwodadi Km 12.

"Siapo tahu ada yang kenal mereka pelaku Curanmor yang ada di video ini,  dua orang pelaku ini nak maling motor tapi gagal duo kali, kejadiannya kemaren sore, Rabu 21 Agustus 2024 di SMP Negeri 51 samo malamnya di daerah Km 12 Palembang," begitulah caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut.

BACA JUGA:Tak Tanggung-Tanggung, Sekali Beraksi Pelaku Curanmor di Palembang Gasak 2 Motor Sekaligus

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Kini Sasar Lorong-Lorong Kecil, 3 Kawanan Terekam CCTV Gasak Motor di Sekojo Palembang

Dari adanya video ini netizen si  pengunggah video menyampaikan pesan agar masyarakat khususnya yang berada di Kota Palembang untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya agar sepeda motor kesayangan tidak raib dicuri kawanan maling.

"Aksi percobaan maling motor, di Palembang lagi marak kasus Curanmor jadi tetap lebih  hati-hati lagi, dan untuk polisi tolong segera tangkap para pelaku Curanmor yang masih banyak merajalela di luaran sana," tulis netizen si pengunggah video yang dikutip oleh sumeks.co.

Sebelumnya, seorang pria juga terekam CCTV hendak mencuri motor di parkiran apotek depan Polrestabes Palembang, seolah-olah ingin menunjukkan dirinya berani mencuri didepan sarang polisi.

Aksi pelaku tersebut viral di sosial media setelah videonya tersebar luas di sejumlah platform Instagram.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Seperti video salah satunya yang di postingan akun Instagram @plglipp.co.

Di dalam video tampak terlihat pria berpostur tinggi besar mengenakan jaket warna hitam mencoba merusak kunci kontak sebuah motor Honda Beat Street yang tengah terparkir di depan salah satu toko obat tepat diseberang Polrestabes Palembang.

Meskipun berhasil merusak kontak motor incarannya dengan kunci letter T yang dibawanya namun pelaku tak berhasil membawa kabur motor tersebut setelah aksinya keburu ketahuan oleh korbannya.

Kategori :