Pixel 9 Pro Vs Pixel 7 Pro, Mending Mana? Desain Ponsel Terbaik di tahun 2024

Jumat 23-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Akan tetapi Pengguna tidak akan langsung menyadari perbedaannya. Berkat peningkatan daya pemrosesan, Pixel 9 Pro menyertakan fitur-fitur baru seperti perekaman video 8K.

Selanjutnya mode Panorama yang diperbarui dengan pemrosesan HDR Plus Google, Night Sight Video, dan Video Boost. 

Setelah itu, kamera swafoto telah ditingkatkan menjadi sensor 42MP dengan bidang pandang 103 derajat, peningkatan besar dibandingkan kamera 10,8MP lama Pixel 7 Pro.

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy A60 Bawa Kinerja Bertenaga serta Layar Luas dengan In-Sound Display

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

Selain perubahan perangkat keras, industri ini telah berubah secara signifikan sejak Pixel 7 Pro dirilis pada tahun 2022. 

Sementara Google telah mengembangkan SoC Tensor dengan mempertimbangkan AI saat itu, persaingan di industri ini telah mencapai puncaknya pada tahun 2024. Sekarang, Google terpaksa bersaing dengan perusahaan seperti Apple Intelligence dan Galaxy AI.

Oleh karena itu, Pixel 9 Pro menawarkan banyak fitur baru, termasuk Add Me, Pixel Screenshots, aplikasi Pixel Studio, dan ringkasan panggilan yang dihasilkan AI. 

Sebagian besar fitur ini memanfaatkan SoC Tensor G4 baru dan berjalan di perangkat. Kemampuan perekaman video Pixel 9 Pro juga telah meningkat pesat, berkat fitur Video Boost yang didukung AI.

Kategori :