Pasangan Calon Wali Kota Pagaralam 'LuBer' Resmi Terima B1KWK dari PPP, Sudah Koleksi 9 Kursi Parlemen

Kamis 22-08-2024,13:34 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

"Terima kasih kepada PPP, yang turut mendukung dan berkomitmen memenangkan kami dengan strategi yang kami miliki dan kami yakin akan memenangkan Pilwako Kota Pagar Alam," kata Ludi. 

Ludi juga bercerita dukungan yang didapat dari PPP melalui proses perjalanan panjang. Bermula dari PKB yang meminta PPP untuk berkoalisi mendukung Ludi Oliansyah. 

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

BACA JUGA:Pekan Depan, Ratu Dewa-Prima Salam Terima B1KWK dari PDI Perjuangan

"Saat itu juga kami mendapatkan pasangan Bertha dari NasDem. Jadi kita sudah mendapatkan 9 kursi di DPRD Kota Pagaralam," terang Ludi. 

Selogan yang dibawa yakni "LuBer" SeRAMe, Sejuk Ramah Amanah, dan Merakyat.

"SeRAMe adalah program kami yaitu merakyat pembangunan yang merata salah satunya di pendidikan yang menjadi permasalahan di kota Pagaralam. Program kami yaitu, mulai dari baju, buku, sepatu dan tas sekolah gratis untuk SD baik untuk negeri dan swasta," tutup Ludi.

Sebelumnya Kota Prabumulih, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menyerahkan surat dukungan B1KWK kepada calon kepala daerah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Menanti SK B1KWK, Charma Aprianto Masih Optimis Ditunjuk Jadi Calon Wakil Wali Kota Palembang

BACA JUGA:Pekan Depan, Ratu Dewa-Prima Salam Terima B1KWK dari PDI Perjuangan

Untuk Kabupaten Muara Enim, surat B1KWK diserahkan kepada pasangan calon (Paslon) Dr H Nasrun Umar SH MM dan Lia Anggraini SH MH.

Surat dukungan B1KWK juga diserahkan kepada pasangan petahana, H Lanosin ST MT dan HM Adi Purna Yudha untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur.

Penyerahan surat dukungan B1KWK ini dilakukan di Kantor DPW PPP Sumsel Jalan Kolonel H Barlian Km 7 Palembang, Selasa 20 Agustus 2024 sore kemarin. 

Kategori :