Viral Video Babysitter Psikopat Siksa Anak Majikan di Palembang, Pelaku Dikabarkan Sudah Minggat!

Kamis 22-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengasuh anak atau babysitter asal Kota Prabumulih yang bekerja di Palembang diduga sering melakukan penyiksaan terhadap anak majikannya sendiri.

Video rekaman CCTV itu kemudian viral di media sosial. Tampak jelas saat babysitter ibu-ibu tersebut sedang melakukan penyiksaan terhadap anak majikannya.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembangtrending.id

"Guys hati-hati ya kalo betino tuo ini begawe di tempat kalian psikopat gawe dio nyikso anak aku nemen dio ngeget umai samo kakak anak aku, alamat dio ni balek ke Prabumulih. Biso ketahuan aku cek CCTV nemen nian dio nyikso anak aku nakutin anak aku," tulis orang tua yang anaknya diduga disiksa babysitter seperti yang ada di postingan beberapa akun instagram.

BACA JUGA:Part II: Cut Intan Unggah Video KDRT Terbaru, Disiksa Armor di depan Anak!

BACA JUGA:Farhat Abas Menangis Mendengar Jawaban Renaldi, Sepupu Saka Tatal Yang Ikut Ditangkap dan Disiksa Oknum Polisi

"Oy an**** nian kau yo sampe tejeret cak itu anak aku nangis kau geget biru kakinyo tunggu kau yo," sesal netizen yang anaknya disiksa oleh babysitter.

Tak hanya itu, netizen yang anaknya diduga dianiaya babysitter tersebut juga menunjukkan bukti video yang mempertontonkan saat babysitter melakukan penyiksaan.

"Di video ini beberapa kali dio ngeget kaki umai, belum tangan belum galak di cobet wajarlah anak aku pas aku balek ngoceh-ngoceh terus, jangan takut ya nak mami ada selalu untuk kamu, babysitter itu setelah ketahuan oleh kami langsung kabur minggat dari rumah min," ungkap ibu bayi tadi.

Adanya unggahan video yang sudah menyebar luas ini sontak mengundang reaksi kesal para warganet di Kota Palembang.

BACA JUGA:Saka Tatal Jalani Hukuman Hanya 4 Tahun Kurang Kasus Pembunuhan Vina, Mengaku Karena Disiksa?

BACA JUGA:Mahasiswa Disiksa Senior hingga Ditelanjangi Saat Diksar UKMK

"Ngapo dak ngeget tangan dewek bik, ngapo nak ngeget tangan anak uong. Dak tuh entuk ke dewek kepala ke dinding," tulis komentar akun @okarina.kamaludin.

"Ai dem paleng takut nian memperkerjakan babysitter, memang paleng bener ngasuh anak dewek tulah walaupun capek yang penting tenang tejingok depan Mato," timpal akun @darabella1104 yang merupakan seorang Bhayangkari di Kota Palembang ini.

Bahkan ada pula warganet yang kesal dengan memberikan masukan kepada orang tua yang anaknya disiksa babysitter untuk tidak usah melaporkan ke polisi melainkan siksa kembali sebagai balasan terhadap anaknya.

Kategori :