Menanti Sikap Shin Tae-yong, Nuruti Permintaan Netizen atau Pratama Arhan tetap dalam Line Up Timnas

Rabu 21-08-2024,19:59 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Pendapat ini pun langsung disetujui oleh suporter Garuda lainnya karena khawatir sang pemain Pratama Arhan tidak akan fokus ke pertandingan yang akan dijalani. 

"Setuju walaupun klo dipanggil dia pasti mau pikirannya susah pasti buat 100 persen buat pertandingan," tulis akun X @AccPesss.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kembali Mengabaikan Elkan Baggott, Masa Depan Pemain Ipswich Town Itu Semakin Terancam di Timnas

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Selalu Jadi Idola Garnacho Meski di Timnas Argentina Harus Bermain Bersama Lionel Messi

"Setuju, biarkan dia menyelesaikan masalahnya sendiri agar mentalnya cepat pulih lagi, lagipula diposisi arhan sudah ada verdonk sama pattynama," tulis akun X @anandadwi79. 

Namun, ada juga beberapa suporter yang menyarankan agar pemain Suwon FC tersebut tetap dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. 

Menurut mereka, kejadian ini bisa menjadi motivasi bagi Pratama Arhan untuk tampil menggila bersama Timnas Indonesia di laga lawan Arab Saudi dan Australia. 

BACA JUGA:Fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo Hari Ini Senang Banget, Mbappe dan CR7 Sama-sama Cetak Gol Tadi Malam

BACA JUGA:Barcelona Kocak Bikin Turnamen Kalah Eh Tetap Juara 2 Padahal Pesertanya Cuma 2, Pialanya Banyakan Tuan Rumah


STY Didesak Coret Pratama Arhan dari Timnas Indonesia Imbas Perselingkuhan Sang Istri--Dok: SUMEKS.CO

"Bisa juga malah jadi motivasi bikin permainan dia lebih bagus, mengingat mental arhan yang kuat dan udah sering dibully dari dulu, ya walaupun beda kasusnya tapi semoga deh kuat kuat arhan," tulis akun X @danmusiala.

Sementara itu, Shin Tae-yong akan memanggil 26 pemain untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September mendatang. 

Timnas Indonesia akan mendapat tambahan amunisi baru setelah Maarten Paes sudah mendapat izin dari FIFA untuk memperkuat skuad Garuda. 

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, 6 September mendatang. 

BACA JUGA:President Director PT AHM dan Rombongan Saksikan Langsung Atmosfir Honda DBL dari Dekat, Begini Kesannya

BACA JUGA:Sempat Unggul, Namun Timnas Voli Putri Indonesia Harus Takluk di Tangan Filipina di SEA V League Women's 2024

Kategori :