Polisi Ungkap Identitas 2 Pemotor yang Tewas Usai Tabrak Trotoar Bawah LRT Sudirman

Rabu 21-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polisi mengungkap identitas 2 pemotor yang tewas usai menabrak trotoar bawah tiang LRT di Jalan Jenderal Sudirman Palembang tepatnya di depan Kedai Sari Mulia beberapa hari lalu.

Identitas 2 pemotor itu terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan mendalam, salah satunya dengan perekaman sampel sidik jari kedua korban yang tewas dalam lakalantas tersebut.

Terkuaknya identitas para korban tersebut juga turut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenny melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi oleh sumeks.co, Rabu 21 Agustus 2024.

"Identitas pengendara sepeda motor Honda Beat BG 6604 ADA yang tewas tersebut yakni bernama Firmansyah (41) warga Jalan Gubernur H Bastari Lorong Baru I RT 12 RW 3 Kelurahan 8 Ulu dan penumpang dibonceng yang juga tewas yakni Firdaus (38), warga Lorong Gading No 106 RT 30 RW 8 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang," terang Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kertapati Palembang, Remaja Asal Pemulutan Tewas di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Dipepet Pengendara Lain hingga Hilang Kendali, Pemotor Tabrak Trotoar di Jalan Sudirman, Tewas di Tempat

"Untuk korban Firmansyah tewas di lokasi kejadian sementara yang dibonceng yakni Firdaus meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS AK Gani Kota Palembang," tambahnya.

Diterangkannya, sementara identitas pengendara motor Yamaha Jupiter Z BG 4463 UW yang sempat bersenggolan dengan motor korban yakni bernama Prahara Yudhantara (38) warga Jalan Swadaya Terpadu Srijaya RT 55 Kecamatan Alang-Alang lebar Palembang.

"Awal mula terjadinya lakalantas di Jalan Jenderal Sudirman Palembang didepan Mie Ayam Sari Mulia tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat BG 6604 ADA yang dikemudikan korban Firmansyah berjalan dari arah simpang cinde hendak menuju ke arah simpang air mancur, setiba di TKP kendaraan korban menyerempet bagian belakang kanan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 4463 UW yang berjalan dari arah dan tujuan yang sama," jelasnya.

Sehingga hal itu, lanjut Iptu Arham Sikakum membuat korban berikut orang yang dibonceng terjatuh dari motornya usai menabrak tiang LRT yang berada di lokasi.

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor tewas di tempat usai menabrak trotoar yang berada di bawah tiang LRT Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

Kecelakaan maut itu tepatnya di depan Apotek Sari Mulia, Minggu dini hari 18 Agustus 2024.

Informasi yang dihimpun identitas pengendara yang sampai saat ini belum diketahui itu, sebelum sepeda motornya menabrak trotoar terlebih dahulu motornya diduga ditabrak oleh pengendara lain hingga korban banting setir lalu menabrak trotoar.

Kategori :