Pakai Mobil, Bapak-bapak Ngutil Cokelat Tertangkap Kamera CCTV Minimarket di Palembang

Rabu 21-08-2024,11:13 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pakai mobil, seorang bapak-bapak nekat ngutil cokelat di sebuah minimarket di Palembang dan aksinya terekam kamera CCTV. 

Video viral yang sudah ditonton lebih dari 100 pasang mata warganet ini pertama kali diunggah ke media sosial oleh salah satu akun @palembangspezialll dan sudah direpost sejumlah akun lainnya.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun instagram @palembang_viral.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu tampak seorang pria bapak-bapak digiring sejumlah karyawan minimarket dan para pengunjung lantaran diduga sudah mengutil atau mencuri sebatang coklat di minimarket tersebut.

BACA JUGA:Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

BACA JUGA:Aksi Pria Ngutil Minyak Wangi di Minimarket Kertapati Palembang Terekam CCTV

Bapak-bapak itu sempat berontak dan berkilah dan tak mengakui apa yang dituduhkan kepadanya.

Namun saat rekaman CCTV ditunjukkan, bapak tersebut tak berkutik lalu berusaha kabur dan langsung masuk ke mobil yang diparkir di depan minimarket.

Sejumlah karyawan minimarket tadi terus mencegah dan memaksa meminta bapak-bapak pelaku ngutil tersebut bertanggung jawab dengan mengganti.

"Yak wah dak salah-salah pake mobil tapi maling coklat di minimarket depan SMA Pusri," tulis caption video yang tertera pada postingan sejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Waduh! Super Market di New York Kalah Sama Mini Market Konoha, Banyak Tukang Ngutil Barang Dagangan Dikunci

BACA JUGA: Begini Aksi Komplotan Pasutri Ngutil Minimarket Saat Beraksi

"Kak tolong viral ke kak mamang maling sikok ini TKP area Pusri, sudah di intai dari tanggal 9 Agustus 2024 kemarin dio maling coklatnya, tapi kemarin dio datang lagi ke minimarket tempat kami begawe".

"Langsung bae kami pegangin samo kami tunjukkin CCTV pas dio maleng, kami pegangin biar pelaku ini dak belari, bantu nian tolong viral ke kak". 

"Kami la banyak ganti rugi atas ulah seperti bapak-bapak yang galak maleng di minimarket ini, biar yang lain pada tahu muko muko wong yang galak maleng ini," ujar salah seorang karyawan minimarket.

Kategori :