Pakai Atribut Ojol, Pria Ini Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran RS Sriwijaya Palembang

Selasa 20-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pria memakai atribut ojek online Maxim terekam CCTV melakukan pencurian helm di parkiran Rumah Sakit (RS) Umum Sriwijaya, Jalan Jenderal Sudirman No 502 Km 4,5 Palembang, Selasa malam 20 Agustus 2024.

Aksi pria tersebut saat ini viral di jagat maya setelah video hasil rekaman CCTV diunggah ke sejumlah platform akun sosial media.

Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit yang dilihat sumeks.co tampak pelaku mengenakan jaket ojol maxim menuju ke tempat parkir RS Sriwijaya Palembang.

BACA JUGA:Masuk Mal di Palembang Tanpa Nopol, Pengendara Motor Ini Curi Helm di Parkiran, Warganet: Kenapa Bisa Masuk?

BACA JUGA:Gagal Kabur, Pencuri Helm di Parkiran Motor Polsri Bukit Besar Tertangkap, Sempat Dimassa

Pria tersebut mengendap-endap seolah lagi memilih helm yang menurutnya bagus dan layak untuk dicuri atau dibawa kabur.

Setelah melihat helm yang menurutnya bagus pelaku pun langsung memakai helm curiannya itu seakan-akan helm tersebut adalah miliknya lalu pergi meninggalkan lokasi.

"Min tolong di post ado wong maleng helm di RS Sriwijaya Palembang make jaket maxim motor mio M3 warna merah ditunggu itikad baiknya buat baleke helm itu kalo tidak bakal nak dilaporkan ke polisi," terang korban pemilik helm yang dicuri oleh pelaku seperti yang ada di postingan sejumlah akun-akun Instagram Kota Palembang.

Tak hanya itu sebelumnya, Beredar video rekaman CCTV aksi pencurian helm diduga dilakukan oleh dua orang pria berboncengan sepeda motor tanpa pelat nomor polisi (nopol) di salah satu parkiran Mal atau tempat perbelanjaan di kawasan Jalan POM IX, Lorok Pakjo Palembang, Sabtu 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Pria di Palembang Lapor Polisi Jadi Korban KDRT, Oknum Wanita Malah Tertawa, Kok Dukungannya Tak Sama Ya?

BACA JUGA:Demi Judi Online dan Bisnis Minyak Ilegal, Pria di Ogan Ilir Nekat Gelapkan Uang Teman Hingga Rp 140 Juta

Adanya peristiwa ini menjadi pertanyaan warganet terkait keamanan pengelolaan di tempat parkir pusat perbelanjaan elit yang berlokasi di tengah Kota Palembang tersebut.

"Cubo tanyoi dulu yang jago parkirnyo ngapo motor katek plat pacak masuk, ado apolah yo?" tulis akun @tirta_ka mengomentari postingan akun instagram @terciduk.id.

"Nah dak katek plat pacak masuk mano penjagonyo ini. Harus di up ini ado yang dak beres," timpal akun @alimaramuliofficial di kolom komentar postingan akun @terciduk.id.

Kategori :