Vivo S16e Bawa Chipset Exynos 1080 Untuk Dukungan Performa dengan Kinerja Tinggi dan Internet Stabil

Selasa 20-08-2024,10:06 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo S16e menghadirkan chipset Exynos 1080 yang mampu mendukung performa ponsel memiliki kinerja tinggi serta konektivitas internet yang stabil.  

Chipset Exynos 1080 yang dibuat dengan proses fabrikasi 5nm ini lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan performa yang lebih baik.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-A78 dengan kecepatan 2.8 GHz, 3x Cortex-A78 dengan kecepatan 2.6 GHz dan 4x Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Untuk grafis, vivo S16e menggunakan GPU Mali-G78 MP10 yang mampu memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

BACA JUGA:Vivo Y33T Menawarkan Tampilan Bodi Slim dan Kualitas Layar Oke dengan Dukungan 90 Hz

BACA JUGA:Review Hp Vivo V40 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Besar

Exynos 1080 dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) yang kuat, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat ini.

Dengan ini ponsel vivo S16e dapat menangani tugas-tugas AI seperti pengenalan gambar dan suara dengan lebih efisien.

Chipset ini juga mendukung konektivitas 5G yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

BACA JUGA:Siap-Siap! Smartphone Vivo V40 Segera Hadir, Berikut Keunggulan yang Dimiliki

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Punya Spek Kamera Canggih dengan Baterai Besar yang Awet Meski Dipakai Seharian!

Tentunya hal ini mendukung Vivo S16e cukup ideal untuk streaming, gaming online, dan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet cepat.

Dengan proses fabrikasi 5nm, Exynos 1080 lebih hemat daya, yang berarti baterai vivo S16e dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Tidak hanya chipsetnya yang superior, Vivo S16e juga membawa layar AMOLED, yang dikenal dengan kualitas gambar yang superior dibandingkan layar LCD.

Kategori :