Inilah Antusias Warga Citra Grand City (CGC) Palembang di Perayaan HUT RI ke-79

Senin 19-08-2024,14:39 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rakhmat Ap

Inilah Antusias Warga Citra Grand City (CGC) Palembang di Perayaan HUT RI ke-79

Palembang, sumeks.co - Warga Citra Grand City (CGC) Palembang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 dengan menggelar berbagai aneka lomba.

Di antara lomba yang digelar warga Citra Grand City (CGC) Palembang adalah, lomba gaple, lomba pingpong, lomba yel-yel, lomba kursi joget, kostum terbaik, dan terakhir doorprize.

"Berbagai macam perlombaan telah digelar. Alhamdulillah sukses. Warga senang di perayaan momen HUT RI ke-79 ini,'' jelas Rinaldiansyah, Ketua Panitia sekaligus ketua RT setempat, di dampingi koordinator acara Mukhlisin.

Dan puncaknya pada 18 Agustus 2024, ratusan warga cluster Orchard A, Somerset West C dan Somerset East D melakukan jalan sehat, dengan strat dan finish family club Somerset East.

Rute jalan sehat bersama 5 K, adalah: Family club, Amanzy, danau pinewood spark resto.


Warga CGC Palembang saat merayakan HUT RI ke 79--

BACA JUGA:Fogging Massal di Somerset East CGC, Langkah Proaktif Melawan Demam Berdarah

BACA JUGA:Urus Dokumen Makin Mudah! Pelayanan Terpadu CGC Banyuasin Kini Buka Setiap Hari, Ini Layanannya

Inti dari perayaan peringatan HUT RI ke-79 ini adalah warga bisa bersilaturrahim, akrab, dan bisa saling menjalin persaudaraan.

Ada pengusaha, guru, mahasiswa, palajar ada tentara, polisi, ada dokter, ada PNS dan profesinya lainnya. Semua bisa saling membaur.

Suasana menjadi hidmat, ketika warga berdiri bersama mendengarkan rekaman pidato proklamasi Soekarno, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Semoga tahun depan lebih meriah lagi. Dan telah ditunjuk aklamasi sebagai koordinator peringatan HUT RI ke 80 2024 Bapak Mukhlisin. 


Panitia HUT RI ke 79 Citra Grand City Palembang--

BACA JUGA:Cek, Inilah Hasil Perolehan Suara untuk Capres-Cawapres di TPS Perumahan CGC Palembang

Kategori :