Infinix Note 40S Mengusung Performa Mumpuni dengan Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP

Senin 19-08-2024,14:44 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Infinix Note 40s memiliki touch sampling rate hingga 360 Hz, memastikan responsivitas layar yang baik saat digunakan.

Infinix Note 40s memiliki penanda notifikasi unik bernama Active Halo. Fitur ini memberikan kesan elegan pada desain ponsel.

BACA JUGA: Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

BACA JUGA: Realme Pad 2 Dukung Pengalaman Visual Imersif dan Performa Handal Untuk Multitasking, Harga Terjangkau

Infinix Note 40S termasuk dalam kategori mid-range. Meski memiliki beberapa fitur unggulan seperti kamera utama 108 MP dan layar AMOLED 120 Hz, harga dan spesifikasinya menempatkannya di kisaran menengah.

Kamera utama 108 MP (f/1.89) di bagian belakang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain itu, ada dua kamera 2 MP untuk keperluan lainnya. Kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.2) siap memperindah selfie Anda.


Infinix Note 40S Tawarkan Performa Mumpuni dengan Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP--

Infinix Note 40S mendukung fitur MagCharge yang memungkinkan pengisian baterai secara nirkabel selain itu, pengisian cepat 33W memastikan baterai terisi dengan cepat.

Bodi Infinix Note 40S memiliki cincin Ring Light di bagian belakang, memberikan sentuhan unik pada desainnya.

BACA JUGA: Caterpillar CAT S75, HP Outdoor dengan Bullitt Satellite Connect untuk Komunikasi dengan Satelit Geostasioner

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Gaming dengan Tecno Pova 6 Pro 5G! Kini Tersedia di Toko Online dan Offline Seluruh Indonesia

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, Infinix Note 40S memastikan Anda dapat beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dukungan pengisian cepat 33W memungkinkan ponsel kembali ke kapasitas penuh dalam hitungan menit, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.

Selain pengisian daya kabel, Infinix Note 40S juga mendukung pengisian daya nirkabel dengan kecepatan hingga 20W.

Permainan utama dengan Infinix Note 40S semakin menarik berkat fitur X-Boost Gaming Engine yang meningkatkan performa dan stabilitas grafis saat bermain game.

BACA JUGA: 7 Rekomenadasi Hp Keluaran Terbaru yang Punya Teknologi Canggih, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Sultan, Ada Lawan?

Kategori :