Spesifikasi Vivo X60t Pro Plus Bawa Performa Kilat Segmen Ponsel Flagship serta Kamera Profesional

Senin 19-08-2024,06:05 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO- Begini  spesifikasi hp  Vivo X60t Pro Plus yang menjadi salah satu ponsel kategori unggulan menawarkan performa kilat serta kamera profesional.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 5G,  Vivo X60t Pro Plus menawarkan performa kilat yang lebih baik hingga 25 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Mm
Spesifikasi Hp Vivo X60t Pro Plus Tawarkan Performa Kilat Segmen Ponsel Flagship serta Kamera Profesional --

Dengan prosesor octa-core ini memiliki kecepatan hingga 2,84 GHz dan meningkatkan performa serta kapasitas GPU Adreno 660 juga meningkatkan kemampuan rendering grafis hp  Vivo X60t Pro Plus sebesar 35 persen.

Spesifikasi hp  Vivo X60t Pro Plus

BACA JUGA: Caterpillar CAT S75, HP Outdoor dengan Bullitt Satellite Connect untuk Komunikasi dengan Satelit Geostasioner

BACA JUGA: Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

Selain performa, Vivo X60t Pro Plus juga unggul dalam sektor kamera, memiliki kamera utama 50MP dengan teknologi gimbal memungkinkan pengambilan foto yang stabil dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Dilengkapi juga dengan kamera ultrawide 48MP dan kamera periskop telefoto 32MP Vivo X60 Pro Plus sukses berbagai kebutuhan fotografi.

Vivo X60t Pro Plus menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel.

Teknologi ini memberikan warna yang kaya, kontras tinggi, dan tampilan yang tajam.

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

BACA JUGA:7 Rekomenadasi Hp Keluaran Terbaru yang Punya Teknologi Canggih, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Sultan, Ada Lawan?

Layar Vivo X60t Pro Plus mendukung refresh rate hingga 120Hz yang memastikan responsivitas yang lebih baik saat menggulir atau bermain game.

Layar ini juga mendukung HDR10+ sehingga konten multimedia seperti video dan foto terlihat lebih hidup dan detail.

Dengan kecerahan puncak hingga 1300 nits, Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan nyaman di bawah sinar matahari terik.

Kategori :