Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9, Laptop Bisnis dengan Layar Sentuh 3K OLED yang Sangat Reflektif

Senin 19-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Yoga Slim 7x 14 G9 menjadi pilihan terbaik sebagai laptop bisnis yang menyertakan layar sentuh 3K OLED yang sangat reflektif dan mengesankan.

Laptop kerja Lenovo ini memiliki layar dengan warna yang sangat cerah, warna hitamnya jenuh, gerakannya terlihat sangat halus berkat kecepatan refresh 90Hz, dan waktu responsnya sangat cepat. 

Kecerahan dan suhu warna dapat disesuaikan secara otomatis dengan kondisi cahaya sekitar. Selain itu panel OLED menghasilkan kedipan PWM pada frekuensi 360 Hz saat kecerahan dikurangi hingga 90% atau lebih rendah.

Yoga Slim 7x ini juga hadir secara eksklusif dengan Snapdragon X-Elite ( X1E-78-100 ) dasar yang tidak menawarkan Turbo dual-core. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!


Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9 menjadi pilihan terbaik sebagai laptop bisnis yang menyertakan layar sentuh 3K OLED yang sangat reflektif dan mengesankan.--

Tapi tergantung pada modelnya, karena laptop ini tersedia RAM 16 dan 32 GB (LPDDR5x-8448) yang tidak dapat diperluas.

X1E -78-100 adalah prosesor Snapdragon X-Elite terkecil. Prosesor ini tidak menawarkan dual-core Turbo. Kecepatan clock maksimum dari 12 core adalah 3,4 GHz, dan prosesor dalam Slim 7x mampu mempertahankannya selama sekitar satu menit. 

Seperti semua perangkat Snapdragon saat ini, Yoga Slim 7x juga dilengkapi dengan modul FastConnect 7800, yang sudah mendukung Wi-Fi 7. 

BACA JUGA:LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

Dari segi desain, Yoga Slim 7x mengikuti desain laptop Lenovo saat ini, termasuk tonjolan kamera yang tidak terlihat menarik. 

Laptop ini juga tersedia secara eksklusif dalam warna Cosmic Blue, yang terlihat sangat gelap (hampir hitam) atau biru cerah, tergantung pada sudut cahaya. 

Warnanya mengingatkan kita pada versi warna Midnight dari model MacBook Air saat ini, termasuk kemungkinan munculnya sidik jari.

Kategori :