Caterpillar CAT S75, HP Outdoor dengan Bullitt Satellite Connect untuk Komunikasi dengan Satelit Geostasioner

Minggu 18-08-2024,13:36 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Caterpillar CAT S75 memiliki fitur khusus dari Cat terbaru yakni Bullitt Satellite Connect yang memungkinkan komunikasi dengan satelit geostasioner.

Jadi sederhananya, meski ponsel outdoor Caterpillar CAT S75 ini kehilangan sinyal 4G atau 5G di sebuah hutan, makan ponsel ini tetap memiliki jaringan selama ada langit terbuka untuk terhubung pada satelit geostasioner.

Keunggulan dari hp Caterpillar tentu saja komunikasi dengan satelit geostasioner, yang diharapkan menawarkan keunggulan dibandingkan panggilan darurat satelit Apple.

Smartphone outdoor dari Caterpillar memungkinkan komunikasi satelit (NTN) melalui Bullitt Satellite Messenger selain ia juga dukungan jaringan 4G dan 5G layaknya ponsel premium pada umumnya. 

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!

BACA JUGA:LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!


Caterpillar CAT S75 memiliki fitur khusus dari Cat terbaru yakni Bullitt Satellite Connect yang memungkinkan komunikasi dengan satelit geostasioner.--

Layanan satelit ini, memang tanpa pesan teks, tapi dapat digunakan secara gratis selama dua belas bulan setelah membeli hp outdoor Cat ini. 

Setelah itu, Pengguna harus berlangganan, yang biayanya mencapai 60 Euro per bulan, atau setara Rp1 juta per bulan jika ingin terus menikmati fitur ini.

Untuk mengantisipasinya, Cat S75 berkomunikasi melalui sinyal 3GPP NTN konvensional berkat chip MediaTek, sehingga satelit dari penyedia berbeda dapat digunakan bergantung pada satelit mana yang memungkinkan kualitas koneksi terbaik. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

Itulah mengapa, Caterpillar S75 merupakan hp outdoor sejati untuk para pekerja proyek atau petualangan karena memiliki jaringan yang gak akan hilang, dan tentu saja tahan banting, punya komunitas satelit dan kamera bawah air.

Caterpillar S75 bisa sangat tangguh berkat sertifikasi IP tinggi dan standar perlindungan militer. 

Hp Cat S75, yang tersedia dengan bandrol Rp12 jutaan, dan merupakan hp Cat paling andal yang pernah ada, menurut pabrikannya. 

Kategori :