Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

Minggu 18-08-2024,12:31 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur yang menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis untuk kenyamanan mata, serta mode perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru².

Kamera utama Huawei Mate 40 Pro 5G memiliki resolusi 50 MP dengan aperture f/1.9 dan ukuran sensor 1/1.28 inci.

BACA JUGA:Fitur Menarik Huawei Nova 10 Pro Punya Dapur Pacu Tangguh serta Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0

BACA JUGA:Huawei Mate 60 Pro Plus Didukung Layar OLED dengan 1 Miliar Warna, Visualnya Jernih untuk Nonton!

Sensor besar ini memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi dan performa yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

Ada juga kamera cine ultra wide beresolusi 20 MP dengan apertur f/1.8 yang memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih lebar, cocok untuk fotografi lanskap dan arsitektur.

Kamera ketiga lensa telefoto 12 MP dengan apertur f/3.4 dan Optical Image Stabilization (OIS) mendukung zoom optik hingga 5x untuk mengambil gambar jarak jauh dengan detail yang tetap tajam.

Semua kamera belakang menggunakan lensa Leica, yang terkenal dengan kualitas optiknya yang memberikan warna yang lebih akurat dan gambar yang lebih tajam.

Kamera Huawei Mate 40 Pro mendukung perekaman video hingga 4K pada 30/60fps dan video gerakan lambat hingga 3840fps pada resolusi 720p.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P20 Lite Agustus 2024, Chipset Bertenaga Fitur Lengkap!

BACA JUGA:Huawei Y5 Lite, Ponsel Entry-Level Rp1 Jutaan yang Mendukung Multitasking Harian, Tertarik Beli?

Kamera depan 13 MP dengan apertur f/2.4 dan sensor TOF 3D memungkinkan pengambilan selfie dengan efek bokeh yang lebih baik dan pengenalan wajah 3D untuk keamanan tambahan.

Huawei Mate 40 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih seperti HDR, panorama, mode malam, AI Master, zoom hibrid hingga 10x dan zoom digital hingga 50x.

Huawei Mate 40 Pro 5G ditenagai dengan Kirin 9000 5G yang dibuat dengan teknologi 5nm untuk efisiensi energi yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-G78 MP24, dengan 24 core GPU ini memberikan performa grafis yang sangat kuat dan cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat lainnya.

Kirin 9000 dilengkapi dengan Dual Big Core + Tiny Core NPU yang meningkatkan kemampuan AI, memungkinkan pemrosesan gambar dan video yang lebih baik, serta interaksi yang lebih intuitif.

Kategori :