Cek, Harga Terbaru Hp Oppo Reno11 Pro 5G Agustus 2024: Tawarkan Kamera Jernih dan Fitur Pengisian Cepat

Minggu 18-08-2024,07:11 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Memasuki pertengahan Agustus 2024, cek harga terbaru hp Oppo Reno11 Pro 5G yang menawarkan beragam keunggulan termasuk kamera jernih dan fitur pengisian cepat.

Dibekali dengan fitur pengisian cepat, hp Oppo Reno11 Pro 5G sukses jadi salah satu smartphone favorit.


Harga Terbaru Oppo Reno11 Pro 5G Agustus 2024: Tawarkan Kamera Jernih dan Fitur Pengisian Cepat --

Teknologi SuperVOOC Flash Charge merupakan fitur pengisian cepat yang ditawarkan Oppo Reno11 Pro 5G, dan menjadi daya saingnya.

SuperVOOC memastikan ponsel Oppo Reno11 Pro 5G tidak mudah kekurangan baterai, dengan kecepatan pengisian sekitar 80W, baterai 4600 mAh dapat terisi hingga 45 persen dalam 10 menit.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Dibekali HyperOS yang Mendukung Multitasking dan Layar Luas Memanjakan Mata

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!

Teknologi SuperVOOC pada perangkat Oppo Reno11 Pro 5G ini cerdas dalam menemukan keseimbangan antara arus pengisian dan kenaikan suhu pada skenario penggunaan yang berbeda.

Oppo Reno11 Pro 5G mengusung keunggulan kamera jernih berkat fitur Optical Image Stabilization (OIS), fitur ini tidak hanya menghasilkan foto dan video yang jernih tetapi juga lebih stabil, apalagi saat kondisi cahaya rendah. 

Selain kamera jernih, hp Oppo Reno11 Pro 5G juga mendukung fitur autofokus piksel penuh secara omnidireksional, yang mampu meningkatkan kehandalan dalam menangkap foto dengan fokus yang lebih akurat.

Hadir dengan fitur fotografi menarik menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning, mode foto atau otomatis pada aplikasi kamera Oppo Reno11 Pro 5G menghasilkan foto dengan resolusi 12,5 MP (seperempat dari 50 MP).

BACA JUGA:Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

BACA JUGA: 6 HP Samsung Galaxy Murah, Performa Mumpuni, Kamera OK, Harga Rp1 Jutaan!

Jika para pengguna ponsel Oppo Reno11 Pro 5G ingin mengambil gambar atau foto dengan resolusi penuh maka, para pengguna dapat mengaktifkan fitur Hi-Res untuk mengambil gambar dengan resolusi 50MP.

Fitur OIS membantu para pengguna Oppo Reno11 Pro 5G mengurangi guncangan tangan saat memotret atau merekam video, sehingga hasil gambar jadi lebih tajam dan bebas dari blur.

Kategori :