Nubia Flip 5G: Ponsel Flip Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Menengah, Ngebut Anti Lelet!

Sabtu 17-08-2024,14:49 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Nubia Flip 5G hadir untuk membidik segmen ponsel flip kelas menengah sehingga menjadikan alternatif untuk smartphone flip yang lebih mahal seperti Samsung dan Motorola.

Meski terjangkau ketimbang Samsung Flip atau Motorola Razr, Nubia Flip 5G ini tetap memberikan tampilan yang sangat bagus, dengan dua varian penyimpanan yang dapat dipilih.

Selain itu, Nubia Flip 5G ini tetap menghadirkan performa ngebut anti lelet karena dipersenjatai Snapdragon 7 Gen-1.

Prosesor kelas menengah Snapdragon 7 Gen-1 ini mampu memberikan kinerja yang memungkinkan kelancaran pada pengoperasian sistem.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

BACA JUGA:Asus Zenfone 7 Usung Fitur Kamera Flip-Up, Layar Bebas Notch dan Punch Hole, Cek Fitur Lengkap!


Nubia Flip 5G hadir untuk membidik segmen ponsel flip kelas menengah sehingga menjadikan alternatif untuk smartphone flip yang lebih mahal seperti Samsung dan Motorola.--

Hp flip ini tersedia dalam warna Cosmic Black, Flowing Lilac, dan Sunshine Gold. Pembeli dapat memilih antara dua varian memori: RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB atau RAM 12 GB dengan penyimpanan 512 GB. 

Meskipun hp Nubia bisa menjadi sangat panas saat beban tinggi terus-menerus, namun tetap berada dalam kisaran aman. Sehingga prosesor tersebut dapat secara konsisten memberikan kinerja penuhnya.

Speaker ponsel flip ini juga akan terdengar cukup bagus pada volume sedang, namun seiring bertambahnya volume, suaranya bergema kuat dan terdengar hampa.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip 5: Pertimbangan untuk Tidak Perlu Upgrade ke Galaxy Z Flip 6, Kaum Fomo Wajib Simak!

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

Kemudian pada sisi daya tahan, baterai Nubia Flip 4.310 mAh relatif besar dibandingkan dengan hp flip lainnya, dan memberikan waktu kerja yang sangat baik pada perangkat.

Hp yang dapat dilipat ini dapat diisi dayanya dengan daya maksimum 33 watt, adaptor daya yang sesuai disertakan dalam cakupan pengiriman. 

Diperlukan waktu sekitar satu jam untuk mengisi daya baterai, dan baterai sudah terisi 50% kembali hanya dalam waktu 20 menit. 

Kategori :