Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Menawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang

Sabtu 17-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO- Begini spesifikasi Samsung Galaxy A80 yang menawarkan keunggulan triple kamera canggih yang dibalut dengan performa garang.

Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan tiga kamera yang canggih. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/2.0, serta wide angle. 


Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A80 Tawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang --

Selain itu, Samsung Galaxy A80 juga menawarkan kamera 8 MP dengan bukaan f/2.2 dan ultra wide 123 derajat, serta kamera 3D depth untuk efek bokeh.

Fitur Rotating Camera memungkinkan kamera Samsung Galaxy A80 berputar sehingga dapat menghadap depan atau belakang. 

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Pamer Kelebihan di Segmen Flagship, Redmi K50 Pro Plus Bawakan Spek Menarik dengan Performa Gahar

Beragam fitur kamera Samsung Galaxy A80 ini tentunya menjadikan kualitas gambar saat selfie dan memotret melalui kamera belakang sama bagusnya.

Salah satu fitur unik Galaxy A80 adalah kamera putar. Kamera ini berfungsi sebagai kamera depan dan belakang, sehingga Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dari berbagai sudut tanpa perlu notch atau punch hole display.

Samsung Galaxy A80 juga memiliki kualitas video yang baik. Mode Super Steady membantu meredam guncangan saat merekam video, sehingga cocok untuk para vlogger.

Samsung Galaxy A80 memiliki performa gahar menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan prosesor Octa-core yang terdiri dari 2x2.2 GHz Kryo 470 Gold dan 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver. Selain itu, HP ini didukung oleh GPU Adreno 618 untuk sektor grafisnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Gaming Tahun 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

Samsung Galaxy A80 memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari. 

Selain itu, HP ini dilengkapi dengan teknologi Super Fast Charging 25W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan terus berbagi kisah Anda tanpa khawatir kehabisan daya.

Kategori :