Aksi Pencurian Jemuran Baju di Palembang Lagi Marak, Korban Bikin Sayembara Rp2 Juta untuk Temukan Pelaku

Jumat 16-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian jemuran baju di Kota Palembang lagi marak dan viral di media sosial.

Setelah sebelumnya pencurian jemuran baju terjadi di daerah Kemang Manis Bukit kali ini aksi serupa terjadi di kawasan Keramasan Kertapati Palembang, Jumat dini hari 16 Agustus 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Video rekaman CCTV pencurian jemuran baju berbahan stainless itu viral di sosial media setelah direpost sejumlah akun Instagram Kota Palembang salah satunya akun @palembangkaget.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, tampak dua orang pelaku berboncengan sepeda datang ke lokasi dan tempat berhenti di depan sebuah deretan ruko dimana di depannya ada jemuran berbahan stainless.

BACA JUGA:Viral Seorang Pria Pakai Kain Sarung Terekam CCTV Curi Jemuran Pakaian di Palembang

BACA JUGA:Pemuda di Palembang Terekam CCTV Curi Underwear Wanita di Jemuran Rumah Warga Sambil Dicium-Cium

Salah satu pelaku yakni yang dibonceng turun dan dengan cepat langsung mengambil dan membawa kabur jemuran tersebut.

Bahkan saking kesalnya karena sudah seringkali terjadi kemalingan korban yang jemurannya dicuri sampai membuat sayembara bagi barang siapa yang mengetahui keberadaan pelaku akan mendapatkan hadiah sebesar Rp2 juta.


Aksi pencurian jemuran baju di Kota Palembang lagi marak dan korban membuka sayembara Rp2 juta.-Foto: dokumen/sumeks.co -

"Wong maling jemuran di daerah Keramasan Kertapati Palembang bagi yang tahu keberadaan pelaku akan diberikan imbalan sebesar Rp2 juta," begitulah caption yang tertera pada postingan sejumlah akun Instagram yang dilihat oleh sumeks.co.

Sementara, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui video viral dua orang pelaku yang tengah mencuri jemuran tersebut.

BACA JUGA: 3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

"Kita masih menunggu korbannya untuk membuat laporan ke polisi, kasus ini tengah diselidiki anggota di lapangan," singkatnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di Kota Palembang kembali mempertontonkan aksi seorang pria tengah mencuri jemuran berbahan stainless beserta isinya, pakaian yang sedang dijemur.

Kategori :