Nasdem OKI Berikan Rekomendasi ke Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto

Kamis 15-08-2024,09:10 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

“Kalau untuk sosok Pak Muchendi di mata kawan-kawan Partai Nasdem hampir 90 persen sudah sangat dekat dan terjalin komunikasi, karena memang beliau telah sangat lama menyusun untuk menghadapi pilkada ini," bebernya. 

BACA JUGA:5 Partai Politik Dukung Pasangan Muchendi-Supriyanto di Pilkada OKI 2024, Siap Daftar ke KPU

BACA JUGA:Menguatkan Garda Terdepan: Bawaslu PALI Laksanakan Bimtek Kapasitas PKD Jelang Pilkada 2024

Sambungnya, tak hanya itu lapisan masyarakat dibawah juga sudah mengenal Muchendi yang memang kerap turun menemui rakyat, mulai kecamatan hingga ke desa-desa.

Masih kata Reki, untuk sosok Supriyanto dinilai merupakan tokoh masyarakat yang tinggal di Jalan Lintas Timur (Jalintim), seperti Kecamatan Mesuji, Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Lempuing dan Lempuing Jaya.

“Untu Pak Supriyanto kita sama-sama tahu baru masuk di politik, jadi mungkin kawan-kawan Nasdem sebagian ada yang belum dan sebagian sudah mengenal,” ucapnya. 

Dikatakannya, akan tetapi beliau ini dikalangan masyarakat lintas timur (Mesuji dan Lempuing) sudah sangat dikenal sebagai tokoh tokoh setempat. Bahkan di perguruan PSHT sudah mengakar dan menjadi sosok penting bagi seluruh anggotanya. 

BACA JUGA:PKD Talang Ubi Diminta Beraksi: Bawaslu PALI Tingkatkan Pengawasan di Setiap Tahapan Pilkada 2024

BACA JUGA:Siaga Penuh Panwascam PALI: Pengawasan Ekstra untuk Pilkada Serentak yang Sukses

Dikonfirmasi secara terpisah, bakal calon Bupati OKI Muchendi menyampaikan rasa terima kasih atas diberikannya SK rekomendasi Partai Nasdem. 

“Alhamdulillah, kita diberikan kepercayaan Partai Nasdem, dan semoga dengan bergabungnya 6 parpol besar ini dapat memberikan kontribusi terhadap kemenangan di Pilkada 27 November nanti," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah partai pendukung mempunyai visi dan misi yang sama untuk membawa Kabupaten OKI maju bersama dalam 5 tahun ke depan. 

Sejumlah parpol itu memberikan dukungannya kepada pasangan calon Muchendi Mahzareki SE MSi dan Supriyanto (Muri) untuk menjadi pemimpin masa depan Bumi Bende Seguguk.

BACA JUGA:Rakernis Strategis: Bawaslu PALI Tingkatkan Kesiapan Pengawasan Jelang Pilkada Serentak

BACA JUGA:Peluncuran Posko Kawal Hak Pilih oleh Bawaslu PALI dalam Pilkada 2024

Ternyata, dalam keseriusan serta semangat dari pimpinan 6 parpol pendukung itu turut memenangkan paslon Muri sudah mulai digalakkan dengan menggerakkan kader akar rumput hingga ke tingkat desa/kelurahan.

Kategori :