Shin Tae-yong Bahagia! Wak Haji Tak Lagi Menganggur, Siap Berburu Gol di Tanah Kelahiran Lukaku

Rabu 14-08-2024,11:08 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Diperkenalkannya Ragnar Oratmangoen oleh FC Dender ini pun memberikan angin segar persiapan Timnas Indonesia jelang ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya nama Wak Haji diisukan akan segera bergabung bersama klub di Liga Indonesia, tentunya jika kabar ini benar dikhawatirkan penurunan kualitas.

BACA JUGA:Beda Level! King Indo Main di Kualifikasi Piala Dunia, Thailand-Vietnam Cari Kesibukan Bikin Turnamen Sendiri

BACA JUGA:Waw, Tambahan Bonus Rp1 Miliar dari Grab untuk Juara Olimpiade 2024, Berikut Daftar Perolehan Medali


Pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen saat membela Timnas Indonesia --Dok: SUMEKS.CO

Kini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak perlu khawatir lagi karena Ragnar Oratmangoen dapat bermain untuk Timnas Indonesia dengan titel pemain FC Dender.

Menariknya, Ragnar Oratmangoen pun akan bertemu dengan Sandy Walsh yang juga membela klub Belgia lainnya, KV Mechelen. 

Diharapkan Ragnar Oratmangoen segera bisa debut bersama klub barunya pada laga lanjutan Liga Belgia melawan Sint-Truidense VV pada Sabt, 17 Agustus 2024.

Menarik menanti kipra pemain Timnas Indonesia itu di Liga Belgia, besar harapan Ragnar Oratmangoen bisa bermain impresif.

BACA JUGA:Presiden Sriwijaya FC Achmad Reza Siap Bawa Laskar Wog Kito ke Liga 1, Bagaimana Info Pemain Baru dari Curacao

BACA JUGA:Waw, Tambahan Bonus Rp1 Miliar dari Grab untuk Juara Olimpiade 2024, Berikut Daftar Perolehan Medali

Nantinya Ragnar Oratmangoen bersama Timnas Indonesia akan bertanding di laga lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia melawan Arab Saudi yang akan berlangsung di King Abdullah Sports City pada tanggal pada 6 September 2024. 

Sementara setelah laga tandang tersebut, para penggemar harus siap begadang lantaran pertandingan bakal digelar mulai pukul 01.00 WIB.

Empat hari setelah laga melawan  Arab Saudi, kembali  Timnas Indonesia akan bertanding melawan  Australia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Hercules Indonesia Meleleh Air Mata di Pelukan Ibu, Selalu Bersepatu Beda Warna Cium Kaki ibu

Kategori :