Huawei P40 Lite 5G Desainnya Elegan dan Modern Dibekali Fitur Lengkap Untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

Rabu 14-08-2024,09:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Pada bagian punggung ponsel terdapat kamera utama dengan resolusi 64 MP dan aperture f/1.8 memungkinkan pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang tajam.

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) yang membantu dalam mendapatkan fokus yang cepat dan akurat.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 2 Bawa Tampilan Desain Cantik dan Kinerja Chipset Mumpuni Pilihan Hp Kelas Menengah

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Ponsel Mid-Range dengan Fitur Fotografi Berkualitas, Hasil Jepretan Mirip Profesional

Kamera keduanya berupa lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.4 dan sudut pandang 17mm memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera ketiga ialah lensa makro beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4 memungkinkan Anda untuk mengambil foto close-up dengan detail yang baik.

Kamera dengan lensa makro ini ideal untuk mengambil foto close-up sehingga cocok untuk memotret objek kecil seperti bunga atau serangga.

Ada juga sensor kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4 membantu dalam menciptakan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Fitur tambahan Huawei P40 Lite 5G berupa LED Flash, Panorama, HDR dan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps sehingga memberikan kualitas video yang sangat baik.

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

BACA JUGA:Huawei Pocket 2, Ponsel Flagship yang Usung Dua Layar OLED, Ukuran Pas Di Saku!

Selain itu, kamera belakang Huawei P40 Lite 5G ini juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps.

Sementara kamera depan Huawei P40 Lite 5G beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan fitur HDR memungkinkan pengambilan selfie dengan kualitas yang baik.

Kamera depan Huawei P40 Lite 5G ini juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps sehingga hasil rekaman jernih dan tajam.

Huawei P40 Lite 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari, termasuk browsing, streaming, dan gaming.

Ponsel pintar Huawei P40 lite 5G juga mendukung pengisian daya cepat 40W, yang memungkinkan baterai terisi hingga 70% hanya dalam 30 menit.

Kategori :