Vivo NEX3 5G Ponsel Pintar Segmen Flagship dengan Desain Lengkung Andalan Dukung Tampilan Modern

Rabu 14-08-2024,09:20 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Membidik kelas flagship, Vivo NEX3 5G menghadirkan fitur menarik dengan desain lengkung andalan sehingga tampilannya tampak modern.

Salah satu fitur yang paling mencolok adalah desain layar melengkungnya yang hampir tanpa bezel dan menjadi andalan dari Vivo.

Desain ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan tetapi juga memaksimalkan area tampilan, membuatnya terlihat lebih modern dan futuristik.

Hadirnya Vivo NEX3 5G menjadi pesaing sengit bagi smartphone brand lain dengan menawarkan spesifikasi yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Flagship Vivo X60 Pro Menawarkan Tampilan Desain Ergonomis dan Keunggulan Kamera Memukau

BACA JUGA:Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

Dari segi layarnya, Vivo NEX 3 5G menggunakan panel Super AMOLED yang terkenal dengan kualitas warna yang cerah dan kontras yang tinggi sehingga tampilannya lebih hidup dan tajam.

Layar berukuran 6,89 inci dengan resolusi 1080 x 2256 piksel yang dimiliki Vivo NEX3 5G memberikan pengalaman menonton yang imersif dan nyaman untuk berbagai aktivitas.

Layar AMOLED ini bahkan mendukung HDR10 yang berarti dapat menampilkan rentang warna yang lebih luas dan kontras yang lebih baik.

BACA JUGA:Vivo V40e: Smartphone Baru dengan Performa Gahar, Siap Bersaing!

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Dengan rasio layar ke bodi sekitar 93,6%, Vivo NEX 3 5G menawarkan tampilan yang hampir penuh, memberikan lebih banyak ruang layar untuk digunakan tanpa gangguan dari bezel yang tebal.

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru, membantu mengurangi ketegangan mata saat digunakan dalam waktu yang lama.

Pada segmen ini, Vivo NEX3 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1.

Kategori :