President Director PT AHM dan Rombongan Saksikan Langsung Atmosfir Honda DBL dari Dekat, Begini Kesannya

Selasa 13-08-2024,14:19 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rahmat

 "Dukungan AHM melalui kegiatan Honda DBL sangat berjasa atas makin besarnya partisipasi dan gairah anak muda di Indonesia untuk berolahraga, khususnya basket.

Seiring waktu, prestasi di pentas internasional pun mulai berdatangan. Delapan dari 12 roster Timnas Basket Putri Indonesia saat merebut emas pada SEA Games 2023 lalu adalah alumni Honda DBL dari lintas generasi," papar Azrul.

Lebih lanjut, Azrul menambahkan bahwa baru-baru ini, pada tahun 2024, Timnas Basket Putra Pelajar Indonesia berhasil merebut emas pada Asean School Games (ASG) setelah mengalahkan Filipina di final, dengan sembilan dari 12 pemainnya adalah pemain aktif Honda DBL with Kopi Good Day musim 2023-2024. 

"Prestasi-prestasi ini menunjukkan bahwa Honda DBL bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah pembinaan yang mampu melahirkan talenta-talenta hebat di kancah internasional," tutup Azrul.

BACA JUGA:Pendaftaran Honda DBL 2022-2023 Untuk 10 Seri Pertama Ditutup 30 Juli

BACA JUGA:Tim Putra SMA Xaverius 1 Juara DBL 2022 South Sumatera Series

Kunjungan Mitsuishi ke Surabaya ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari DBL Indonesia kepada Mitsuishi dan jajaran direksi AHM. 

Ini adalah bukti nyata dari kolaborasi yang telah terjalin selama bertahun-tahu.

Dan diharapkan akan terus berlanjut di masa mendatang, menginspirasi lebih banyak anak muda Indonesia untuk berprestasi melalui olahraga basket. 

Mitsuishi sendiri berharap agar dukungan Honda terhadap DBL dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya basket.

Dengan segala antusiasme dan semangat yang tercermin dari kunjungan ini, baik dari pihak AHM maupun DBL Indonesia, dapat dipastikan bahwa masa depan Honda DBL akan terus bersinar, menjangkau lebih banyak pelajar.

Dan membina lebih banyak talenta untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Kategori :